Walikota Prabumulih Resmikan Kietty House Women And Baby Spa - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 11 Oktober 2021

Walikota Prabumulih Resmikan Kietty House Women And Baby Spa


PRABUMULIH,Mj -- Pada  sebuah rumah yang hampir seluruh sudut bangunannya berwarna pink atau merah muda, Wali Kota Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM melakukan Pemotongan Pita.


Pemotongan pita yang dilakukan oleh Wako 2 Periode ini menandai resmi dibukanya Kietty House Women and Baby Spa, yang bertempat di Jalan Bukit Lebar Kelurahan Karang Raja Kecamatan  Prabumulih Timur Kota Prabumulih, Provinsi Sumatera Selatan, Senin (11/10/2021) sore. 


Dalam sambutannya Wako Ridho Yahya  mengajak untuk selalu menjaga kesehatan, diantaranya dengan melakukan perawatan tubuh. 


"Terkhusus para ibu yang selalu aktif bekerja, ditambah mengurus rumah tangga jangan lupa untuk jaga kesehatan dan jaga penampilan," himbaunya. 


"Luangkan waktu melakukan berbagai perawatan tubuh, apa lagi kitty house ini  harganya cukup murah dan terjangkau," tungkas Walikota. 


Sementara, Owner Kietty House Women & Baby Spa, Masayu Amrina dan RA Silvia Dina menuturkan Kietty house ini hadir sebagai bentuk dedikasi kepada masyarakat kota prabumulih yang ingin sehat dan cantik .


"Ini sesuai dengan semboyan kami , yaitu beuaty, healthy, and happy," ungkap Masayu. 


Lebih jelas, Masayu menyebut Produk dan jasa yang ditawarkan produk berkualitas yang sudah standar nasional. 


"Untuk jasa perawatan yg kami tawarkan mulai dari perawatan rambut, perawatan kuku, spa, refleksi, nail art, facial dan baby spa," bebernya.


Lebih dalam, Kietty House Women & Baby Spa juga menyediakan program paket spa antara lain ;  paket body spa, bride spa untuk calon pengantin, paket cantik, paket relax, paket hemat, paket cerah dan lain -lain dengan harga yang terjangkau dan ramah di kantong.


" Adapun untuk paket promo yg kami sediakan yaitu, paket body spa Rp.98 ribu all time dan diskon paket sebesar 20% selama 1 bulan untuk treatment tertentu,"  terangnya. 


Tidak hanya itu, Kietty Hose juga menyediakan baby spa untuk bayi dan anak-anak dengan fasilitas kamar dan kolam rendam yang spesial di rancang khusus bagi bayi .


Untuk tenaga terapis di kietty house semuanya berasal dari kota Prabumulih , bersertifikat dan di training oleh ahli terapist bersertifikat nasional. 


" Semoga usaha Kieety House dapat berkembang dan dapat berkontribusi dalam membantu kehidupan warga Prabumulih yang bekerja di sini," harapnya. 


"Kendati demikian dalam semua kegiatan kita disini selalu menerapkan protokol kesehatan covid -19," pungkas Masayu.@Ovie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here