Wako Prabumulih Pimpin Pukul Gong Bersama Dalam Muscab V PPP - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 06 Oktober 2021

Wako Prabumulih Pimpin Pukul Gong Bersama Dalam Muscab V PPP


PRABUMULIH,MJ --DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Prabumulih menggelar pembukaan Musyawarah Cabang (Muscab) V, acara tersebut berpusat di Hotel Grand Nikita Prabumulih dengan undangan terbatas dan penerapan Protokol Kesehatan, Rabu (6/9/2021).


Ditandai dengan Pemukulan Gong oleh Wali Kota (Wako) Prabumulih, Ir H Ridho Yahya MM dan didampingi Ketua DPW PPP H. Agus Sutikno, SE, MM, M.BA, Ketua DPC PPP Prabumulih beserta Ketua Partai di Kota Prabumulih yang sempat hadir.


Wako Ridho Yahya  mengucapkan terima kasih pada semua pengurus PPP, dan para kader yang telah mendaulatnya membuka acara ini.


“Dengan ridho Allah Subแธฅanahu Wataสฟala, acara Muscab V PPP Prabumulih terselenggara,” sebutnya.


Lanjut orang nomor 1 di bumi ๐˜š๐˜ฆ๐˜ช๐˜ฏ๐˜จ๐˜จ๐˜ฐ๐˜ฌ ๐˜š๐˜ฆ๐˜ฑ๐˜ฆ๐˜ฎ๐˜ถ๐˜ฏ๐˜บ๐˜ช๐˜ข๐˜ฏ ini, beragam Partai Politik Prabumulih yang hadir merupakan suatu bentuk ke Bhineka an yang dibungkus dengan tali persaudaraan.


“Tentu kesemuanya itu demi mewujudkan Prabumulih Sebagai Kota PRIMA, ๐˜—๐˜ณ๐˜ฆ๐˜ด๐˜ต๐˜ข๐˜ด๐˜ช, ๐˜™๐˜ฆ๐˜ญ๐˜ฆ๐˜จ๐˜ช๐˜ถ๐˜ด, ๐˜๐˜ฏ๐˜ฐ๐˜ท๐˜ข๐˜ต๐˜ช๐˜ง, ๐˜”๐˜ข๐˜ฏ๐˜ฅ๐˜ช๐˜ณ๐˜ช, ๐˜ˆ๐˜ฎ๐˜ข๐˜ฏ  dan makin berkualitas,” tutup Ridho Yahya.


Dalam pembukaan Muscab V kali ini hadir juga pengurus DPC PPP dari Kota/Kabupaten lain, diantaranya DPC OKU, Lahat dan Kota Pagar Alam.@Ovie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here