SMA N 1 Merapi Barat Laksanakan UTS Semester Gasal - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 05 Oktober 2021

SMA N 1 Merapi Barat Laksanakan UTS Semester Gasal


LAHAT,MJ-- Tak terasa pembelajaran tatap muka   semenjak mewabahnya Virus Corona di tahun Ajaran 2021/2022 memasuki tengah Semester,  ini berarti sudah tiga bulan belajar walau hanya dihadiri 50 % Siswa yang hadir.

Hal ini disampaikan Utoy Tatang Suntani ST, MM selaku Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Merapi Barat di sela kesibukannya memantau para Siswanya dalam  rangka kegiatan Ujian  Tengah Semestar Gasal  ( UTS), menurut Kepsek " UTS ini digelar pada  dua sesion dimulai tanggal 28 September hingga 8 Oktober 2021 di ikuti seluruh siswa dari kelas X hingga XII.


Kita tetap selalu tetap menerapkan Protokol kesehatan dengan mengenakan masker, dan cuci tangan dahulu sebelum ujian,  Lima puluh persen setiap harinya setiap kelas disetiap sesion UTS  dimulai pada pukul 07:20 sampai pukul 11:00 wib.


Sedangkan untuk Ujian Semester Gasal tahun 2021 pada bulan Desember mendatang,  ujian ini bertujuan mengukur pencapaian Kompetensi Siswa setelah proses pembelajaran selama tiga bulan terakhir pada Semester ini. Diharapkan siswa mengikuti ujian dengan teliti dan seksama untuk menjawab soal- soal ujian yang diberikana Sekolah SMA Negeri 1 Merapi Barat " pesan Kepsek Merapi Barat.

Laporan @Novita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here