SIP-TE dan Humas PT. Bukit Asam,Tbk Jalin Silaturahmi dan Sumbang Saran - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 09 Oktober 2021

SIP-TE dan Humas PT. Bukit Asam,Tbk Jalin Silaturahmi dan Sumbang Saran


MUARA ENIM, MJ --  Pertemuan silaturahmi dan sumbang saran Seduluran Insan Pers Tanjung Enim (SIP-TE) dengan Humas PT. Bukit Asam,Tbk berlangsung di Meicu Resto Jalan Lintas Sumatera Desa Lingga Kecamatan Lawang Kidul sekaligus perkenalan anggota Seduluran Insan Pers Tanjung Enim (SIP-TE) sebagai wadah Komunitas Jurnalis Tanjung Enim yang berkomitmen bersama satu misi untuk membangun Tanjung Enim. Jum'at, (08/10/2021).

Saat membuka  acara disampaikan oleh H.M Saman selaku Pendamping Manager Humas PT. Bukit Asam Tbk, "pertemuan kita hari ini sekaligus perkenalan dan sambil menunggu menu pesanan, secara resmi beliau menggantikan Pak Iko Gusman selaku Manager Humas, Komunikasi dan Admimistrasi  Korporat yang lama sejak pertengahan di bulan september, dan sekarang Pak Iko di tugaskan di Jakarta, acara selanjutnya saya serahkan ke Pak Dayaningrat selaku Manager Humas, Komunikasi dan Administrasi Korporat yang baru, kepada Pak Dayaningrat kami persilahkan, " ungkapnya


Pertanggal 8 september 2021 SK itu turun saya menggantikan Pak Iko Gusman sebagai Manager Humas, dan sejak adanya serah terima itu saya sudah sampaikan kepada kawan-kawan, tolong saya segera minta waktu buat kawan kwan ketemu, terutama yang dekat, " ucap Dayaningrat


Selanjutnya beliau menceritakan Kiprahnya selama di PT. Bukit Asam bahkan pernah di Sawahlunto hingga sampai saat ini menjadi Manager Humas, Komunikasi dan Administrasi Korporat PT. Bukit Asam.


Dikesempatan yang sama, Ir. Bagus Syani Kasbie MBA, mewakili SIP -TE, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan Selamat Datang kepada Dayaningrat selaku Manager Humas, komunikasi, dan Adm Korporat PT Bukit Asam Tbk, yang selanjutnya memperkenalkan anggota SIP-TE.


"SIP-TE merupakan kumpulan daripada wartawan wartawan atau jurnalis yang ada di Tanjung Enim dari berbagai Media. Dalam hal ini kita bersepakat berhimpun dalam satu wadah Seduluran Insan Pers Tanjung Enim (SIP- TE).  Artinya kita harus menjaga kekompakan dan kebersamaan di dalam bagaimana kita bisa berkontribusi kepada daerah, dengan melakukan kemitraan pada Pemerintah Daerah, BUMN, atau dengan perusahaan swasta lainnya. Kedepan, kita berharap dengan Humas PTBA ini bisa melakukan Kemitraan secara kelembagaan," ujarnya.


Selanjutnya, Alimunsyir dari Media Siaga Online menyampaikan agar PTBA Kedepannya, apabila ada kegiatan- kegiatan agar SIP-TE ini didahulukan. "Kita (SIP-TE) ini kan Ring 1 nya PTBA, berhubung kita sudah ada wadah bersama, bisa bekerjasama dengan baik," kata Caang, panggilan akrabnya.


Terkait kerjasama, dengan adanya SIP-TE ini saya rasa perlu karena SIP-TE ini kan yang paling dekat dan lebih tau kondisi  di Tanjung Enim ini," ucap Dayaningrat.


Harapan kami dengan adanya pertemuan ini kita bisa membangun komunikasi dan koordinasi untuk kedepan dengan harapan bisa menjadi lebih baik, dan kita ingin memberikan yang terbaik untuk Masyarakat dan Perusahaan, " tutupnya


Silaturahmi dan Sumbang Saran hari itu dihadiri Bagus Syani Kasbie (Owner dan jurnalis Merenim Post), Aidil Koster ( Bidik Sumsel), M. Nofah (SumselJarrakpos.com), (Mahbub (Kejar Info), Hermidi (Post Newstime), M. Umar (Radar Nusantara dan Realitas), Rustandi (Kompas86.com), Kelvin (Koran metro dan sinarsumatra.co.id), Eko Mardianto (Indosiber.id), Alimunsyir (Siaga Online), Edy Chandra (matjurnaLis com), Erik (Khatulistiwanews.com)

Managemant Humas PTBA yang hadir : Dayaningrat (Manager Humas, Komunikasi dan Adm Korporat) didampingi Spesialis Humas PT. Bukit Asam, Tbk  dan Spesialis Hub. pemerintah dan Media H.M Saman dan Rini A. @Edycandra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here