Selama 5 Hari, Vaksinasi Kembali Digelar di GOR Kendal - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 05 Oktober 2021

Selama 5 Hari, Vaksinasi Kembali Digelar di GOR Kendal


KENDAL,MJ - Kapolres Kendal melaksanakan kegiatan pemantauan vaksinasi di GOR Bahurekso Kendal, Senin malam (4/10/2021), bertempat di Gedung Olah Raga (GOR) Kendal.


Peserta kegiatan dari warga masyarakat umum Kendal.


Dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi dosis I dengan sasaran vaksin warga yang belum vaksin. Vaksinasi dilaksanakan oleh tim Tenaga Kesehatan  (Nakes) dari Dinas Kesehatan Kendal (DKK) dan Tim dokkes Polres Kendal. Gadir dalam vaksinasi 31, tervaksin 31.


Vaksin ini gabungan antara Polres Kendal dan Pemerintah Kabupaten Kendal selama tanggal 4 Oktober sampai tanggal 9 Oktober.


Kapolres Kendal AKBP Yuniar mengatakan siap membantu Pemerintah Kabupaten Kendal untuk selalu memberikan pelayanan terbaik dalam vaksinasi malam walaupun kalau di pagi hari masyarakat Kabupaten Kendal selalu melakukan aktivitas sehingga, Kendal mensiasati untuk melaksanakan giat vaksin malam di GOR Bahurekso Kendal.


"Kami dari Polres Kendal siap membantu Pemerintah Kabupaten Kendal dalam menjalankan vaksinasi di malam hari," jelas Kapolres Kendal.


Sementara itu Kusnan (27) warga Kendal menyampaikan bahwa vaksin di malam hari itu sangat bermanfaat bagi pekerja siang.


"Saya berterimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Kendal karena menyiapkan vaksin malam hari, dulu saya takut divaksin, Alhamdulillah sekarang saya sudah berani dan sekarang sudah vaksin," ujar Kusnan.@HS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here