Sekda Lahat Gelar Rapat Koordinasi Tim Pengawasan Orang Asing - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 08 Oktober 2021

Sekda Lahat Gelar Rapat Koordinasi Tim Pengawasan Orang Asing


LAHAT, MJ - Bupati Lahat diwakili Sekda Lahat, Chandra, SH, MM menggelar Rapat Koordinasi Tim Pengawasaan Orang Asing


( Tim Pora ) Kabupaten Lahat, Kabupaten Penungkal Abab Lematang Ilir, Kota Pagar Alam dan Kabupaten Empat Lawang. Dan kegiatan ini dilaksanakan oleh Imigrasi Kabupaten Muara Enim, bertempat Hotel Grand Zury Lahat, Kamis (07/10/21).


Kegiatan tersebut mengambil tema" Sinergitas Pengawasaan Orang Asing dan Penegakan Hukum di Masa Pandemi Covid-19, dalam perspektif ( PEN ) Pemilihan Ekonomi Nasional."


Sekda Lahat Chandra,SH,MM menyampaikan, Pemkab Lahat sangat mendukung atas terselenggarahnya acara ini.


"Tidak lupa saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas partisipasi para anggota Tim Pora, tamu dan para undangan yang telah bersedia hadir dan turut serta dalam kegiatan ini sebagai salah satu wujud keinginan bersama untuk dapat meningkatkan kualitas dan sinergi antar sesama instansi dalam hal pengawasan orang asing di wilayah kerja Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Muara Enim, khususnya Kabupaten Lahat, Penungkal Abab Lematang Ilir, Kota Pagar Alam dan Empat Lawang," ungkap Chandra.


Semoga dengan adanya rapat ini lanjut Chandra,  dapat mempererat silaturrahmi antar sesama instansi, khususnya yang tergabung dalam keanggotan TIM PORA tingkat kabupaten sehingga dapat terjalin kerjasama yang baik dalam rangka meningkatkan kinerja masing-masing," tutupnya.


Sementara itu, hadir pada Rakor tersebut, Kepala Devisi Keimigrasian Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham Sum-Sel Herdaus.SH MH, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Muara Enim Made Nur Hepi Juniartha, SH. MAP, selaku Ketua Tim Pengawas Orang Asing di Empat Kabupaten dan Kota serta para peserta rapat koordinasi Tim Pora, Kabupaten Lahat, Kabupaten Penungkal Abab Lematang Ilir, Kota Pagar Alam dan Kabupaten Empat Lawang.@Idham

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here