Segenap Forkopimda Ogan Ilir Ramaikan HUT TNI ke 76 Dengan Gowes Bersama - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 02 Oktober 2021

Segenap Forkopimda Ogan Ilir Ramaikan HUT TNI ke 76 Dengan Gowes Bersama


INDRALAYA,MJ – Kegiatan HUT TNI ke 76, Bupati, Ketua PKK dan segenap Pimpinan Forkopinda serta komunitas gowes sepeda Ogan Ilir, Sabtu 02/10/21 meriahkan HUT TNI ke 76 di Ogan Ilir.


Kegiatan diawali dengan gowes sepeda mengambil rute start lokasi perkantoran Pemkab Ogan Ilir lama, melintasi jalan raya ke Sakatiga pintu gerbang perkantoran, dan finish di halaman gedung serba guna Pemkab Ogan Ilir Tanjung Senai.


Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar, SH didampingi Kodim 0402 OKI/OI Letkol CZI Zamroni dan Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantyo Shandi melepas kegiatan goweser di halaman kantor Diknas Ogan Ilir.

Ratusan komunitas gowes sepeda Ogan Ilir, terdiri dari kaum muda, dewasa, anak2, lansia, laki2 dan wanita turut ambil bagian. Bupati, Kodim 0402 OKI/OI, Kapolres Ogan Ilir, Sekda Ogan Ilir, dan segenap kepala OPD, gowes sepeda membaur bersama peserta komunitas gowes sepeda lainnya.

Peserta semua finish di halaman gedung serbaguna Pemkab Ogan Ilir Tanjung Senai, dan langsung bersama Bupati, Ketua PKK Ogan Ilir, Ibu Mikhailia Thika Alamsyah dan Forkopinda Ogan Ilir melakukan senam sehat.

Komandan Kodim 0402 OKI/OI, dalam sambutanya menyampaikan ucapan terima kasih atas simpatisan warga Ogan Ilir telah turut memeriahkan HUT TNI ke 76 di Kabupaten Ogan Ilir, bersama Bupati, Ketua PKK dan Pimpinan Forkopinda, semoga kebersamaan ini menjadi kebaikan sekarang dan pada masa mendatang, kebersamaan TNI, Polri dan Pemkab Ogan Ilir serta masyarakat.

Sementara itu, Bupati Ogan Ilir, Panca Wijaya Akbar dalam sambutanya, mengucapkan selamat dan dirgahayu HUT TNI ke 76, jayalah selalu bersama masyarakat.

Acara HUT TNI ke 76 di Ogan Ilir ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Kamandan Kodim 0402 OKI/OI Letkol CZI Zamroni, dan pengundian door prase, berupa Lemari Es dan Sepeda serta puluhan door prase hiburan.
Kegiatan HUT TNI ke 76 di Ogan Ilir juga dilaksanakan donor darah.@Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here