Program Presisi Mobile Polres Lahat Lakukan Vaksin Sinovac ke 2 di SMA Unggul Negeri 4 Lahat - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 07 Oktober 2021

Program Presisi Mobile Polres Lahat Lakukan Vaksin Sinovac ke 2 di SMA Unggul Negeri 4 Lahat


LAHAT,MJ ---- Melalui program  vaksinasi Polri  presisi mobile  penyuntikan tahap ke dua yang diselenggarakan ke beberapa Sekolah di Kabupaten Lahat,  salah satunya di SMA Negeri Unggul 4 Lahat juga di gelar. Sekira  pukul 08.00 wib dipimpin  Iptu Yuslan mewakili Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono S,IK.


Kegiatan penyuntikan Vaksin ke dua ini dilakukan pada hari Kamis 7 Oktober 2021 bertempat di Almamater SMA Unggulan Negeri 4 Lahat, antusiasme Siswa mengikuti kegiatan ini dengan tertib dan kondusif,  menurut  Baslini MPd selaku Kepala Sekolah bahwa sebanyak 314 Siswa terdiri dari kelas X, XI dan XII.


Beliau berharap dengan penyuntikan Vaksinasi tahap ke dua ini kegiatan belajar tatap muka nantinya berjalan dengan lancar sesuai apa yang diharapkan dunia Pendidik an, kita bersyukur pembelajaran tatap muka sudah terlaksana walau saat ini masih 50% itu patut kita syukuri.' ujar Kepsek.


" Mari sama- sama memutus mata rantai virus Corona, tetap mematuhi protokol kesehatan jangan kendor, ucapan terima kasih kepada Polres Lahat beserta Tim Gugus Tugas yang telah melaksanakan penyuntikan Vaksinasi melalui Program Presisi Mobile,  " pungkas Baslini Mpd.

@Idham/ N

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here