Polres Kendal Kembali Gelar Vaksinasi Malam - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 06 Oktober 2021

Polres Kendal Kembali Gelar Vaksinasi Malam


KENDAL,Mj - Vaksinasi percepatan dilakukan oleh Polres Kendal pada malam hari, atau jemput bola di Kecamatan Weleri dipersiapkan 500 kuota untuk vaksin malam, bertempat di Aula Kecamatan Weleri Kabupaten Kendal, Selasa (5/10/2021) pukul 16.00 sampai 20.00 Wib.


Vaksinasi malam diikuti sebanyak 217 orang, dosis 1, 174 dan dosis 2, 8 orang jumlah yang tunda 35 dan jumlah yang tervaksin 182 orang.


Kabagops, Kompol Winarno Panji Kusumo saat memantau kegiatan vaksinasi didampingi Kapolsek Weleri AKP Ruslan menjelaskan, sesuai rencana dari awal taget kita untuk vaksinasi malam ini diseluruh Kecamatan itu di targetkan sampai 500 warga masyarakat yang belum di vaksin, namun tergantung dari masing-masing Kecamatan kuotanya berapa, intinya Polres Kendal menyediakan 500% vaksin untuk setiap malamnya,


"Harapan kami di setiap tingkat kecamatan kami mengimbau kepada rekan-rekan atau warga masyarakatnya yang belum tervaksin. Bisa seluruh warga Kecamatan Weleri khususnya bisa tervaksin semua. Kami juga berharap tidak hanya di Kecamatan Weleri tapi di sekitarnya bisa tervaksin semua," harapnya.


"Karena untuk percepatan vaksinasi di Kabupaten Kendal khususnya masih di bawah 70% makanya kami segera jemput bola setiap malam melaksanakan vaksinasi malam hari," imbuhnya.


Bayinto Jayadi Kades Sumberagung berharap  untuk warga Desa Sumberagung yang belum tervaksin dosis pertama, sesudah pelaksanaan kemarin sekitar 45%, jadi masih min 55% dari warga yang ada di Desa Sumberagung, cuman yang 55% itu warga ada yang merantau atau buruh migran ke luar negeri.


"Jadi intinya atau kalkulasinya masih nggak ada 55% yang tervaksin dosis pertama jadi untuk mengejar target 75% dari warga kita, yang malam hari ini kami harapkan ada yang datang untuk pelaksanaan vaksin," ujar Kades Sumberagung.


Sementara itu Heni (35) warga Penyangkringan RT. 5 RW. 1, menyampaikan setelah divaksin ini semoga kita bisa terhindar dari virus Covid-19.


"Semoga setelah vaksin ini kami semua bisa terhindar dari virus Covid-19, dan bisa bekerja seperti semula," pungkasnya. @HS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here