Patroli Bersepeda, Polisi Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Disiplin Prokes - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 08 Oktober 2021

Patroli Bersepeda, Polisi Sampaikan Pesan Kamtibmas dan Disiplin Prokes


TEGAL, Mj - Satuan Fungsi Samapta Polres Tegal Kota melaksanakan patroli bersepeda guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif sekaligus memberikan imbauan tentang pemberlakuan disiplin protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 diwilayah Kota Tegal, Jum'at (8/10/2021).


Kasat Samapta Iptu Bambang Sridiartono, SH mengatakan bahwa kegiatan patroli bersepeda ini sengaja kita laksanakan dengan tujuan untuk dapat menjangkau lokasi-lokasi yang dianggap rawan tindak kriminalitas yang susah dijangkau dengan menggunakan kendaraan bermotor.


"Sembari berpatroli, kita sampaikan imbauan disiplin protokol kesehatan dan sekaligus untuk menjaga kebugaran dan menambah imun personel ditengah masa pandemi, sehingga outputnya anggota selalu dalam kondisi prima dan bisa memberikan pelayanan yang maksimal terhadap masyarakat," terang Iptu Bambang.


Dalam pelaksanaannya di lapangan, personel yang berkeliling wilayah dengan sepeda sambil memberikan himbauan dan pemahaman terhadap masyarakat untuk bersama-sama berperan aktif di lingkungan masing- masing dalam hal pendisiplinan protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19.


"Kota Tegal saat ini masih berada di level 2 dalam pemberlakuan PPKM, untuk itu dibutuhkan kesadaran diri pribadi yang tinggi dari masyarakat untuk selalu taat prokes guna mencegah penularan Covid-19," tambah Kasat Samapta.


Kami mengimbau kepada seluruh warga masyarakat Kota Tegal untuk bisa mendukung upaya kegiatan yang kami laksanakan, sehingga harapanya situasi Kamtibmas di Kota Tegal selalu kondusif dan semoga pandemi Covid-19 segera berakhir," pungkasnya.@HS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here