Pastikan Kebugaran Tubuh Tetap Fit, Polres Puncak Jaya Ikuti Giat Olahraga Bersama Senam Jantung Sehat - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 08 Oktober 2021

Pastikan Kebugaran Tubuh Tetap Fit, Polres Puncak Jaya Ikuti Giat Olahraga Bersama Senam Jantung Sehat


Puncak Jaya,Mj - Guna memastikan kondisi dan kebugaran para personelnya tetap fit dalam menghadapi tugas-tugas kepolisian, Kapolres Puncak Jaya bersama seluruh personel mengikuti kegiatan olahraga bersama berupa senam jantung sehat, Jum'at (8/10/2021).


Olahraga bersama yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Puncak Jaya turut diikuti Kapolres Puncak Jaya Kompol Ridwan, SH.,MH, Wakapolres Puncak Jaya Kompol Philip M. Ladjar, SH, Plh. Sekda (Staf Ahli Bid. Pemerintahan dan Politik) Ukkas, S.Sos M.Kp, Pejabat Eselon II, III dan Kepala OPD serta Instansi Vertikal di Lingkungan Pemda Puncak Jaya.


Kapolres Puncak Jaya Kompol Ridwan, SH.,MH saat dikonfirmasi seusai pelaksanaan kegiatan olahraga bersama mengatakan bahwa saat ini kebugaran tubuh sangatlah penting guna menunjang kinerja para personel, oleh karena itu kami tiap Jum'at rutin mengik pelaksanaan kegiatan olahraga bersama berupa senam jantung sehat bersama-sama dengan ASN dan TNI.


Lanjutnya, Selain itu juga kegiatan olahraga bersama ini juga merupakan ajang silahturahmi guna meningkatkan sinergitas antara satu sama lainnya agar dapat mendukung program dan pembangunan di Kabupaten Puncak Jaya.


"Kami juga mengajak dan mengharapkan kepada seluruh warga masyarakat Kabupaten Puncak Jaya untuk tetap terus mendukung pelaka kegiatan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX tahun 2021 yang sementara berlangsung di Tanah Papua," tutup Kompol Ridwan, SH.,MH.@HS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here