Operasi Patuh, Polres Pekalongan Bagi-bagi Helm dan Masker - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 01 Oktober 2021

Operasi Patuh, Polres Pekalongan Bagi-bagi Helm dan Masker


PEKALONGAN,Mj - Kegiatan simpatik dalam rangka Operasi Patuh Candi 2021 terus dilakukan Polres Pekalongan. Kali ini Aksi simpatik dikemas dengan sosialisasi tertib lalu lintas dan patuh protokol kesehatan (prokes) dilaksanakan dengan membagikan masker dan helm kepada pengendara yang melintas di Jalan Diponegoro Kajen Kab. Pekalongan, Jum’at (1/10/2021)


Kapolres Pekalongan AKBP Dr. Arief Fajar Satria, S.H., S.I.K., M.H.,  yang memimpin kegiatan mengatakan bahwa dalam rangka Operasi Patuh Candi 2021, hari ini dilaksanakan kegiatan preemtif edukatif. Adapun kegiatannya dilaksanakan dengan membagikan helm Standar Nasional Indonesia (SNI) kepada masyarakat.


Dijelaskan bahwa, helm dibagikan kepada masyarakat yang telah tertib dalam berkendara. Dan selain memberikan hadiah atau reward, kepolisian juga memberikan edukasi kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dan tertib berlalu lintas.


"Kami berikan reward supaya masyarakat mau mentaati aturan protokol kesehatan (prokes) dan berlalu lintas. Ini jadi contoh kalau taat berlalulintas dan prokes makanya layak mereka diapresiasi," kata AKBP Arief.


Awalnya beberapa pengendara sempat kaget diberhentikan polisi. Selain sudah memakai helm dan bawa surat kendaraan, dirinya juga kenakan masker.


"Tapi pas ditanya, katanya patuh protokol kesehatan dan tertib berlalu lintas. Alhamdulillah dapat helm dan masker dari kepolisian agar patuh terhadap protokol kesehatan. Senang saya, terimakasih pak Polisi." ungkap pengendara tersebut.@HS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here