Mobil Honda Brio Terjun Bebas Dari Ruas Jalan Bebas Hambatan Tangerang - Merak - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 02 Oktober 2021

Mobil Honda Brio Terjun Bebas Dari Ruas Jalan Bebas Hambatan Tangerang - Merak


TANGERANG,matajurnalis.com - Satu unit mobil Honda Brio terjun dari jalan Tol Tangerang-Merak, Jumat 1 Oktober 2021, siang. Kecelakaan tersebut menyebabkan satu orang tewas dan satu luka berat.


Peristiwa itu terjadi sekitar 13.30 WIB. Berawal ketika mobil Honda Brio dengan plat nomor A-1183-T itu melaju dari arah Tangerang menuju Merak.


Namun, saat melintas di KM 75.900 A, mobil yang dikendarai EAR, 20, itu hilang kendali. Lalu terjun dari atas jalan tol ke jalur kereta api yang berada tepat di bawahnya.


"Pengemudi kecepatan tinggi hilang kendali, menabrak gadril. Kendaraan terjun ke kolong jembatan kereta api, posisi akhir di selokan," kata Kepala Induk PJR Serang Korlantas Polri Tol Tangerang-Merak AKP Wiratno.


Atas insiden tersebut, penumpang, CIP, 19, meninggal dunia. Sementara pengemudi, EAR, mengalami luka berat. Keduanya diketahui bertatus mahasiswa yang sama-sama tinggal di Ranjeng, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang.


"Personel PJR Korlantas Polri bersama Dirlantas Polda Banten dan pengelola tol datang ke lokasi, kemudian mengevakuasi korban dan mengumpulkan informasi di lokasi kejadian," ujar Wiratno.


Selanjutnya, kasus tersebut ditangani unit laka Dirlantas Polda Banten. Kini, kedua korban berada di RSUD Serang.@And

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here