Harapkan Sitkamtibmas Terus Aman dan Kondusif, Polres Puncak Jaya Gelar Doa Bersama Lintas Agama - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 06 Oktober 2021

Harapkan Sitkamtibmas Terus Aman dan Kondusif, Polres Puncak Jaya Gelar Doa Bersama Lintas Agama


Puncak Jaya,Mj - Dalam rangka memohon keselamatan tugas bagi aparat keamanan TNI-Polri serta mengharapkan situasi keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Puncak Jaya tetap aman dan kondusif, Kepolisian Resor Puncak Jaya menggelar kegiatan doa bersama lintas agama, Rabu (6/10/2021).


Dalam pelaksanaan kegiatan doa bersama lintas agama yang dipimpin langsung oleh Kapolres Puncak Jaya Kompol Ridwan, SH., MH juga turut dihadiri Danyonif Raider 613/RJA Letkol Inf. Priyo Handoyo, S.Sos., M.Si, Wakapolres Puncak Jaya Kompol Philip M. Ladjar, SH, Danramil Mulia Kapten Inf. Harapan, Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan dan Politik Ukkas, S.Sos., M.Kp, Komandan Satuan Tugas di wilayah hukum Puncak Jaya, para Perwira TNI-Polri serta tamu undangan.


Kapolres Puncak Jaya Kompol Ridwan, SH., MH dalam sambutannya mengatakan bahwa kami sengaja mengundang saudara-saudara semua agar kita secara bersama-sama memanjatkan doa kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa untuk keselamatan kerja kita bersama aparat TNI-Polri, ASN dan seluruh lapisan masyarakat yang ada di Kabupaten Puncak Jaya.


Lebih lanjut, Kompol Ridwan, SH., MH juga menambahkan bahwa maksud dan tujuan saya melaksanakan kegiatan ini yakni untuk menyikapi situasi yang berada di kabupaten tetangga kita yang akhir-akhir ini terjadi kejadian-kejadian yang sungguh memprihatinkan.


"Saya sangat bersyukur di Kabupaten Puncak Jaya ini situasi masih terus aman dan kondusif sehingga masyarakat dapat menjalankan kegiatan rutin sehari-harinya dengan baik dan lancar," terang Kompol Ridwan, SH., MH.


Diakhir kegiatan, Ustadz Kholili Nawawi Nashir, SH dan Ibu Pdt. Lidia Ludy, S.Th memimpin pelaksanaan kegiatan doa bersama lintas agama yang dilanjutkan dengan kegiatan ramah dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ketat.@HS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here