Tekan Lakalantas, Satlantas Polres OI Gelar Razia Operasi Patuh Musi 2021 - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 24 September 2021

Tekan Lakalantas, Satlantas Polres OI Gelar Razia Operasi Patuh Musi 2021


INDRALAYA,MJ – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Kepolisian Resort (Polres) Ogan Ilir (OI), menggelar kegiatan razia patuh musi 2021. Kasat Lantas Polres OI, AKP Muhammad Alka .S.IK, SH melalui Kanit Regident Lantas Polres OI Ipda Agus Suparwanto, SH disela-sela kegiatan razia di seputaran jalan Lintas Timur pada hari Jum'at 24 September 2021 menjelaskan kegiatan razia Patuh Musi 2021 ini dilaksanakan guna meningkatkan kesadaran warga dan menekan terjadinya angka kecelakaan lalu lintas (lakalantas).


“Kegiatan ini kita laksanakan sejak tanggal 20 September hingga 3 Oktober 2021,”ujar Kanit Regident.

Dikatakannya, dari sejak digelar razia hingga saat ini Jum'at September 2021, banyak kendaraan yang terpaksa harus di tilang lantaran pengendara tidak menggunakan helm, melawan arus dan Kenalpot Bring.


“Kita terpaksa mengambil tindakan dengan melakukan tilang terhadap pengendara,tersebut sebagai efek jera,” ungkapnya.

Ditambahkannya, selain melawan arus dan tidak menggunakan helm,serat kenalpot yang menimbulkan kebisingan dan pengendara lain saat melintas dalam razia ini juga mobile untuk penindakan terhadap pelanggar yang menggunakan knalpot tidak standar.

“Harapan dan tujuan giat ini juga agar pengendara khususnya di wilayah hukum Polres Ogan Ilir dapat tertib berlalu lintas guna mencapai keselamatan dalam berlalu lintas, Kamseltibcar,” cetusnya.@Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here