Satlantas Polres Kendal Sosialisasikan Aplikasi Peduli Lindungi kepada Masyarakat - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 26 September 2021

Satlantas Polres Kendal Sosialisasikan Aplikasi Peduli Lindungi kepada Masyarakat


KENDAL, Mj - Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka sosialisas aplikasi peduli lindungi di wilayah hukum Polres Kendal, bertempat di sekitaran Alun-alun Kota Kendal dan Indomaret Kebondalem, Minggu (26/9/2021) pukul 13.00 Wib sampai selesai.


Kegiatan dilaksanakan oleh personil Satlantas, dipimpim Kasatlantas AKP Hari Condro R, S,H. S.I.K. M.H dan dilaksanakan Kanit Kamsel untuk sosialisasi kepada masyarakat tentang aplikasi Peduli Lindungi. 


"Imbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Membagikan masker serta membubarkan kerumunan masyarakat," ujar Condro.


Dikatakan Hari Condro bahwa hasil yang dicapai pada kegiatan tersebut, masyarakat sudah mendownload dan memahami penggunaan aplikasi Peduli lindungi.


"Masyarakat memahami akan dampak bahayanya tentang penyebaran Covid-19. Semakin banyak masyarakat yang selalu menggunakan masker," jelas Kasatlantas Polres Kendal'


Sementara Andrian (30) warga Kendal mengatakan dengan adanya kegiatan aplikasi peduli lindungi warga sudah merasa tenang.


"Kita tidak usah membawa kartu vaksin karena sudah ada di aplikasi peduli lindungi sudah ada barkotnya. Saya sampaikan terima kasih kepada Satlantas Polres Kendal, karena sudah dibantu untuk mendownload aplikasi peduli lindungi," kata Andrian.@HS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here