Satgas Covid-19 Kodim 0712/Tegal Terus Ingatkan Prokes - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 27 September 2021

Satgas Covid-19 Kodim 0712/Tegal Terus Ingatkan Prokes


TEGAL,MJ -  Guna penegakan disiplin protokol kesehatan (prokes), Satgas Covid-19 Kodim 0712/Tegal bersama Pemerintah Daerah dan Satgas Covid-19 yang lain terus mengingatkan 5M kepada masyarakat melalui kegiatan patroli dan sosialisasi untuk menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumuan dan mengurangi mobilitas kepada pengguna jalan umum secara rutin dan terus menerus. 

Sebagai mana yang telah  dilaksanakan Babinsa  Koramil 05 /Suradadi, Kodim 0712/Tegal Serda Komang dalam melaksanakan kegiatan patroli dan sosialisasi tersebut untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran wabah Covid-19 di Jalan Raya Pagerbarang Kecamatan Pagerbarang Kabupaten Tegal.


Serda Komang bersama anggota Satgas Covid-19 lainya mengungkapkan bahwa dalam kegiatan yang dilaksanakannya secara terus menerus tersebut untuk menhimbau dan mengingatkan serta membangkitkan kesadaran masyarakat agar ikut mendukung upaya pemerintah dalam mengatasi wabah Covid-19 yang masih ada saat ini.


Sementara Danramil 05/Suradadi Kapten Cpl Mujiyanto melalui laporan tertulisnya mengatakan selalu memberikan penekanan dan imbauan kepada masyarakat melalui Babinsa nya agar selalu humanis dalam melaksanakan patroli PPKM.


Danramil 05/Suradadi menambahkan selalu mengingatkan dia dan keluarganya juga warga yang lain, “sudah barang tentu kami siap menjalankan prokes agar kita semua terhindar dari Covid-19," ucap Kapten Cpl Mujiyanto dan selalu mematuhi 5 M yang di berikan oleh pemerintah untuk di patuhi serta jaga kesehatan. @HS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here