Sambut HUT Polwan ke-73 Polres Kendal Gelar Baksos dan Vaksinasi di Desa Putat Gede - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 01 September 2021

Sambut HUT Polwan ke-73 Polres Kendal Gelar Baksos dan Vaksinasi di Desa Putat Gede


KENDAL,Mj - Dalam rangka peringatan HUT Polwan ke-73 yang jatuh pada tanggal 01 September 2021 besok, Polres Kendal melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) terhadap warga yang kurang mampu dan vaksinasi Covid-19 di Balai Desa Putat Gede Kecamatan Ngampel Kabupaten Kendal.


Kegiatan baksos serta vaksinasi Ini dipimpin Kabag Ops Polres Kendal Kompol Winarno Panji bersama Kabag Lok Polres Kendal, Kasat Samapta, Kasat Intelkam, Kasat Binmas, Kasat Narkoba, Kasi Propam, Paurkes, Kapolsek Pegandon, Camat Ngampel dan Kades Putat Gede.


Dalam kegitan tersebut, Polwan Polres Kendal menyerahkan baksos dalam bentuk sembako kepada warga kurang mampu di wilayah Kecamatan Ngampel. 


Kapolres Kendal yang di wakili oleh Kabag Ops Polres Kendal Kompol Winarno Panji menyampaikan kepada para warga penerima baksos.


“Mohon maaf Bapak Kapolres tidak bisa hadir karena ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan dan dalam rangka hari ulang tahun Polwan yang ke-73, yang jatuh pada tanggal 01 September besok dari Polres Kendal memiliki visi dan misi kemanusiaan yaitu pembagian baksos serta vaksinasi semoga kepedulian ini bermanfaat di masa pandemi seperti saat ini," kata Kompol Winarno, Selasa (31/8/2021).


Selain itu Kompol Winarno juga berpesan agar tetap semangat dan selalu menjaga protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini.


Penyerahan baksos ini diberikan kepada Ibu Marsini yang mewakili warga Ngampel mengucapkan terima kasih banyak kepada anggota Polres Kendal beserta para Polwan dan rombongan yang telah memberikan sembako kepadanya dan teman-teman yang lainnya.


“Semoga sembako ini mendapat ridho dari Allah, dan semoga keluarga Polri serta keluarga besar Polres Kendal tetap solid dengan warga masyarakat ,” ungkapnya.


Pada kesempatan itu Kades Putat Gede  Purwanto mengatakan , " Selamat HUT Polwan ke-73 semoga Polwan semakin maju serta terimakasih kepada Polres Kendal yang mempercayakan Desa Putat Gede sebagai pusat kegiatan HUT Polwan ke-73 dan mohon kiranya apabila ada kegiatan baksos berupa bedah rumah bisa dilaksanakan di Desa Putat Gede," pungkas Purwanto.@HS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here