Rampung Desember, Gedung Baru Puskesmas Indralaya Siap Operasi 2022 - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 02 September 2021

Rampung Desember, Gedung Baru Puskesmas Indralaya Siap Operasi 2022


INDRALAYA,MJ - Pembangunan Puskesmas Indralaya Kabupaten Ogan Ilir, saat ini sudah mencapai kurang lebih 37 persen. Hal itu diungkapkan H Rustam selaku pimpinan proyek kepada awak media ini, Kamis (02/09/2021) dilokasi pembangunan Puskesmas Indralaya Jalan Lintas Timur Sumatera, Kecamatan Indralaya Kabupaten Ogan Ilir Sumatera Selatan.


Proyek pembangunan dengan pagu anggaran 5,6 milyar dimulai pengerjaannya pada 9 Juli lalu, ditargetkan akan rampung pada  Desember 2021 mendatang.


" Kita Optimis pada Desember mendatang selesai, Insya Allah di tahun 2022 puskesmas ini sudah dapat beroperasi," tegas Rustam menjelaskan. 


Adapun progres yang telah di selesiakan terang Rustam, diantaranya struktur, batu bata, coran plesteran, dan dak atas (lantai dua). 


Disinggung terkait hasil peninjauan Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar SH kelokasi Pengerjaan proyek Rustam mengatakan, Bupati meminta untuk selokan di depan puskesmas tersebut untuk di cor sebagai tempat parkir.


" Masukan dari pak bupati kemarin agar saluran di depan untuk di cor sebagai tempat parkir, dan renovasi pagar. Akan tetapi itu adalah perencanaan selanjutnya diluar pembanguan saat ini," terangnya. 


Diungkapkannya untuk progres pembangunan saat ini  hanya sebatas bangunan gedung puskesmas saja.


" Kita sudah koordinasi dengan pihak kecamatan dan pihak dinas kesehatan, terkait saluran nanti semuanya akan di tutup cor beton," tutupnya.@red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here