Puluhan Warga Desa Karang Lebak Lakukan Suntik Vaksin Sinovac - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 09 September 2021

Puluhan Warga Desa Karang Lebak Lakukan Suntik Vaksin Sinovac


LAHAT,MJ --- Demi terputusnya mata rantai peredaran Virus Corona di Kabupaten Lahat  mengelar Suntik Vaksin Sinovac serentak diseluruh penjuru, hal yang sama dilakukan oleh Pemerintah Desa Karang Lebak Kecamatan Mulak Ulu pada hari Kamis 9/9 bertempat di Kantor Desa. 


Antusias warga baik kalangan muda maupun para Lansia ikuti Suntik Vaksin, tampak menghadiri kegiatan ini Kapolsek Mulak Ulu IPTU Arman  didampingi Kanit Bhabin Kamtimas Bripka Arman dan Personil lainnya. 


" Alhamdulilah, antusias warga Desa Karang Lebak Kecamatan Mulak ulu   berjalan dengan lancar tanpa kendala apapun, kita berharap  setelah di vaksin akan kebal terhadap Virus Corona  tetap jalankan Prokes dengan memakai Masker, cuci tangan sesering mungkin walau pun kita sudah di Vaksin, untuk itulah jangan takut untuk di Vaksin ' tutur Herdiansyah selaku Kades Karang Lebak.


Sementara itu Eva Agustina SKM selaku Kepala Puskesmas Muara Tiga mengakui bahwa warga enggan diVaksin di Puskesmas, untuk itulah kami lakukan Vaksinasi secara giliran ke Desa- desa, Alhamdulilah sebelum di Vaksin kita adakan Sosialisasi dan Edukasi terlebih dahulu " tandas Eva.

Laporan @Novita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here