Polsek Pemulutan Razia KRYD - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 05 September 2021

Polsek Pemulutan Razia KRYD


INDRALAYA,Mj – Mengantisipasi tindak kejahatan jalanan yang meresahkan warga, Polres Ogan Ilir melalu Polsek Pemulutan Iptu Iklil Alanuari,ST melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).


Kegiatan yang dilaksanakan pada Sabtu (4/9/2021) malam ini, Polres Ogan Ilir bersinergi dengan Polsek Pemulutan di pegayut Pemulutan.


“KRYD ini guna mengantisipasi tindak pidana pencurian, terorisme, narkoba, senjata api dan senjata tajam serta tindak kejahatan lainnya,” kata Kapolres Ogan Ilir, AKBP Yusantiyo Sandhy, Melalui Kapolsek Pemulutan Iptu Iklil Alanuari,ST di dampingi Wakapolsek Pemulutan Iptu A. Rosidi, Kanit Reskrim Polsek Pemulutan Ipda Zulkarnain A.

Kegiatan dipimpin oleh Kapolsek Pemulutan Iptu Iklil Alanuari dan Waka Polsek Pemulutan Iptu A. Rosyidi, Kanit Reskrim Polsek Pemulutan Ipda Zulkarnain A dan di ikuti oleh Personil Polsek Pemulutan yang tersprint KRYD.

KRYD dalam rangka melaksanakan giat Cipkon dengan CB melakukan Razia (21) di Jalan Lintas Desa Pegayut Kec. Pemulutan Kab. Ogan Ilir, dengan sasaran 3C, Lahgun Senpi, Sajam, Premanisme, Narkoba dan Miras.
Dan juga dilakukan teguran bagi pelanggar pengguna kendaraan yang tidak menggunakan helm dan masker.

Raziah KRYD selesai pada pkl. 21.43 Wib, dalam keadaan aman kondusif dan dilanjutkan Patroli Hunting di daerah rawan 3C Wilkum Polsek Pemulutan.

“Bagi pengendara khususnya roda dua, ada beberapa yang diberi teguran karena tidak memakai helm dan masker,” ujar Rosidi.

Pada KRYD yang dirangkai dengan Operasi Yustisi ini, petugas mengingatkan masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Tentunya tetap menjaga jarak, mencuci tangan, memakai masker, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas,” kata Yusantiyo menegaskan.@Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here