Pimpin Apel Pagi, Kapolres Puncak Jaya Tekankan Pentingnya Menjaga Kesehatan Dimasa Pandemi Covid-19 - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 20 September 2021

Pimpin Apel Pagi, Kapolres Puncak Jaya Tekankan Pentingnya Menjaga Kesehatan Dimasa Pandemi Covid-19


Puncak Jaya,Mj - Dimasa pandemi virus corona yang saat ini masih terus menjadi momok ancaman bagi seluruh manusia oleh karena itu pentingnya menjaga kesehatan agar kita semua dapat terhindar dari penyebaran virus corona.


Hal itu yang ditekankan Kapolres Puncak Jaya Kompol Ridwan, SH MH dalam memimpin pelaksanaan kegiatan apel pagi di Lapangan Apel Mako Polres Puncak Jaya, Senin (20/9/2021) pagi tadi.


Pada pelaksanaan kegiatan apel pagi yang diikuti Wakapolres Puncak Jaya Kompol Irianto John, S.Sos, Kabag Ren Polres Puncak Jaya AKP Wahyudi Purwowidodo, SH, Kapolsek Mulia Iptu Lambertus L. Sattu, SH, Danki Satgas Pamrahwan Brimobda Jambi BKO Puncak Jaya Iptu Robert C. Purba serta seluruh perwira dan para personel Polres Puncak Jaya, Polsek Mulia dan Satgas Pamrahwan Brimobda Jambi BKO Puncak Jaya.


Selain menekankan akan pentingnya menjaga kesehatan, Kapolres Puncak Jaya juga terus mengingatkan kepada seluruh personelnya agar tetap meningkatkan kewaspadaan diri maupun kelompok terutamanya dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.


" Mengingat daerah kita merupakan basis dari Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) serta meskipun dalam 3 tahun terakhir ini situasi di wilayah hukum Kab. Puncak Jaya tetap aman dan kondusif namun dengan situasi yang landai ini kita jangan sampai lengah, terus pasang mata dan telinga serta apabila mendapatkan informasi sekecil apapun terkait dengan perkembangan situasi agar segera disampaikan kepada kami " tutur Kompol Ridwan, SH MH.


Diakhir pelaksanaan kegiatan apel pagi, Kapolres Puncak Jaya mengajak seluruh personel untuk berolahraga sejenak sembari menikmati panas terik matahari.@HS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here