Pererat Tali Silaturahmi,Sekretariat Wartawan Bersama Indonesia (SWI) Banten Adakan Konsolidasi Bersama Para Pengurus - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 16 September 2021

Pererat Tali Silaturahmi,Sekretariat Wartawan Bersama Indonesia (SWI) Banten Adakan Konsolidasi Bersama Para Pengurus


BANTEN,Mj -- Sekber wartawan Indonesia se-provinsi Banten adakan konsolidasi ramah tamah dengan para pengurus yang bertempat di gedung Tajimalela kampung Bojong Loa Desa Pamarayan, Kecamatan Pamarayan Kabupaten Serang . Rabu 16 September 2021.


Kusman Bsc., S.E.,S.H.,M.H selaku ketua DPW SWI Banten mengatakan, bahwa kegiatan kali ini diadakan demi memperarat tali silaturahim antara para pengurus dan anggota .


"Berdirinya SWI di Provinsi Banten kita siap memperjuangkan hak-hak wartawan dan melindungi profesinya selama menjalankan tugas jurnalistik,"ungkapnya.


Selain itu kata dia,dengan adanya SWI ini juga siap mencetak para insan Pers yang berkompeten di bidang jurnalistik.


"Semoga berdirinya SWI di Banten bisa menjadi salah satu wadah yang memang ada dan bermanfaat bagi insan Pers,"tuturnya.


Sementara itu,Edi Yusup S.H pembina SWI Provinsi Banten mengatakan,Keberadaan SWI di wilayah Provinsi Banten, diharapkan mampu meningkatkan kinerja kawan kawan jurnalis . 


"Kedepan diharapkan juga SWI wilayah Banten mengedukasi masyarakat terhadap arti penting media yang merupakan pilar ke 4 Demokrasi NKRI,"pungkasnya.


Kegiatan berjalan lancar dan kondusif dengan tetap mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi.@Eng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here