Peduli Kamtibmas, Binmas Noken Puncak Jaya Sambangi Kepala Kampung Yambi dan Berikan Bantuan Sembako - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 25 September 2021

Peduli Kamtibmas, Binmas Noken Puncak Jaya Sambangi Kepala Kampung Yambi dan Berikan Bantuan Sembako


Puncak Jaya,Mj - Dalam rangka menciptakan situasi keamanan dan ketertiban diwilayah hukum Puncak Jaya terus aman dan kondusif, Kepolisian Negara Republik Indonesia melalui Satgas Binmas Noken menggelar kegiatan Peduli Kamtibmas (PEKA) dengan menyambangi kediaman Bapak Makar Yoman, Sabtu (25/9/2021).


Dalam pelaksanaan kegiatan Peduli Kamtibmas yang dipimpin langsung oleh Iptu Alaudin Patawary selaku Kakorwil Binmas Noken Puncak Jaya sore tadi, selain memberikan himbauan-himbauan seperti bersama-sama dengan pihak kepolisian menjaga keamanan, para personel juga mengajak masyarakat Kampung Yambi dan Kampung Muara untuk tetap mendukung terselenggaranya pelaksanaan kegiatan PON XX Papua tahun 2021.


Saat dikonfirmasi seusai kegiatan PEKA, Iptu Alaudin Patawary mengatakan bahwa program PEKA ini merupakan salah satu program Satgas Binmas Noken yang bertujuan untuk menghimbau seluruh masyarakat untuk bersama-sama dengan pihak TNI-POLRI untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban diwilayah masing-masing.


Lebih lanjut Iptu Alaudin juga menambahkan bahwa Sdr. Makar Yoman yang juga merupakan Kepala Kampung Yambi adalah orang yang sangat berpengaruh sehingga apabila beliau mau mengajak warga masyarakatnya untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas terus terjaga terutamanya diwilayah Kampung Yambi yang notabenenya merupakan basis wilayah Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB).


" Kami harapkan juga agar Bapak Makar Yoman mau mengajak atau memberikan himbauan kepada warganya apabila masih ada yang berfikiran ataupun yang bersebelahan dengan NKRI agar mau kembali kepangkuan NKRI " terang Iptu Alaudin Patawary.


Sementara itu ditempat yang sama Kepala Kampung Yambi Makar Yoman menyambut baik dan mengapresiasi apa yang telah dilaksanakan oleh Satgas Binmas Noken yang rutin datang mengunjungi kami, sehingga kami berjanji akan terus bersama-sama dengan pihak TNI-POLRI untuk selalu menjaga keamanan.@HS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here