KRYD Polres Ogan Ilir Menindak Ranmor Yang Tidak Melengkapi Surat Menyurat Kendaraan - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 25 September 2021

KRYD Polres Ogan Ilir Menindak Ranmor Yang Tidak Melengkapi Surat Menyurat Kendaraan


INDRALAYA,MJ -- Kapolres Ogan Ilir AKBP Yusantiyo Sandhy,S.H melalui KBO Lantas Polres Ogan Ilir Iptu Rusdi, didampingi Ipda Sutan Jaya,Ipda H Manurung dan Pawas Polres OI Iptu Sutopo dan jajaran Polres dan Polsek Indralaya melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD). KRYD dirangkaikan dengan Operasi Yustisi Pendisiplinan Protokol Kesehatan, dilaksanakan dengan menggelar razia statis di Jalan Lintas Timur KM 36 Indralaya Ogan Ilir tepatnya di depan Polsek Indralaya.KRYD dan Ops Yustisi Polres Ogan Ilir dan jajaran  pada hari Sabtu malam Minggu 25/9/2021 sekira pukul,20.00 Sampai 21.15 Wib ini dipimpin oleh Iptu Rusdi diikuti oleh puluhan personel gabungan. “Sasaran KRYD ini yaitu, miras, narkoba, sajam, premanisme, kejahatan jalanan serta bentuk-bentuk penyakit masyarakat (pekat) lainnya. Selain itu, kami juga melaksanakan Operasi Yustisi dalam rangka pendisiplinan protokol kesehatan di lokasi keramaian,” terang KBO Lantas Polres Ogan Ilir Iptu Rusdi.


Di tambahkan KRYD dan Ops Yustisi Polres Ogan Ilir juga menindak penguna jalan dengan menindak dengan menilang Dua Ranmor yang tidak dapat menunjukan surat menyurat, dan Satu STNK Kendaraan roda dua dan juga dilakukan peneguran kepada penguna jalan yang tidak mematuhi protokes ungkap KBO Lantas Polres Ogan Ilir Iptu Rusdi.

Memberikan Teguran terhadap Masyarakat yang Tidak menggunakan masker, Untuk Gangguan Kamtibmas baik 3C, Senpi/Sajam, Narkoba, Perjudian, Premanisme dan Miras belum ditemukan namun selaku perwira pengendali terus memberikan himbauan kepada warga yang melanggar protokol kesehatan, seperti tidak menggunakan masker serta berkerumun di lokasi keramaian, dan dilanjutkan Patroli Jantung terhadap Daerah- Daerah yang dianggap rawan kejahatan seperti Begal,Curas, Curat di tempat- tempat yang dicurigai terang Rusdi kepada media matajurnalis.com 25/9/2021.

3C, Penyalahgunaan Senpi/Sajam, Narkoba, Perjudian, Premanisme dan Miras Serta melaksanakan Oprasi Wajib Masker Kepada Masyarakat.

“Langkah yang kami lakukan adalah memberikan peringatan atau teguran serta himbauan agar masyarakat peduli dan patuh akan protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19,” pungkas Iptu Rusdi.@Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here