Ketua PKK Ogan Ilir Siti Khadijah Mikhailia Alamsyah Kunjungi Kecamatan Kandis - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 24 September 2021

Ketua PKK Ogan Ilir Siti Khadijah Mikhailia Alamsyah Kunjungi Kecamatan Kandis


INDRALAYA, MJ - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Ogan Ilir Siti Khadijah Mikhailia Khairunisa Alamsyah B.A beserta rombongan anggota Tim penggerak PKK Kabupaten Ogan Ilir melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Kecamatan Kandis. Kamis (23/04/2021).


Kunjungan kerja Ketua Tim penggerak PKK beserta rombongan disambut langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Kandis Eva Mayasari AM.Kep beserta anggota tim penggerak PKK Kecamatan Kandis, Kamis (24/09/2021) di Desa Lubuk Rukam Kecamatan Kandis Kabupaten Ogan Ilir.


Dalam sambutannya Ketua Tim Penggerak PKK Siti Khadijah Mikhailia Khairunisa Alamsyah mengatakan, gerakan pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) dengan program 10 pokok bertujuan untuk memberdayakan keluarga dalam mencapai kesejahteraan keluarga.


" Tercapainya program ini berkat kerjasama berkat kemitraan yang sangat baik antara instansi dari berbagai jenjang baik propinsi, kabupaten, kecamatan maupun Desa dan Kelurahan yang memberikan dukungan moril serta saran - saran penunjang dalam memperlancar pelaksanaan tugas - tugas PKK," katanya.  


Selanjutnya ia berpesan dengan adanya kunjungan kerja dan pembinaan ini supaya program kerja PKK dapat tersampaikan dari tingkat kecamatan sampai ke Desa.


" Tetap semangat dalam menjalankan tugas baik pada saat akan mengikuti lomba maupun tidak, demi keberlangsungan kegiatan tim penggerak PKK disemua tingkatan," ujarnya.


Terpisah Ketua TP PKK Kecamatan Kandis Eva Mayasari AM.Kep menghaturkan rasa terima kasih atas kehadiran ibu ketua tim penggerak PKK Kabupaten Ogan Ilir yang telah hadir langsung ditengah - tengah keluarga besar pengurus PKK Kecamatan Kandis, dan berkesempatan menyapa warga Kecamatan Kandis sekaligus memberikan langsung Kartu Identitas Anak ( KIA) kepada anak - anak yang mewakili setiap Desa dalam wilayah Kecamatan Kandis.


" Ya, kami sangat berterima kasih atas kedatangan ibu ketua PKK Kabupaten Ogan Ilir yang telah hadir ditengah - tengah kami, secara langsung telah menyapa warga dan memberikan Kartu KIA untuk anak - anak di Kecamatan Kandis," terangnya.(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here