Kapolsek Muara Kuang Gandeng Usttaz Al Habsyi Berikan Tausiyah Di Masyarakat Kecamatan Muara Kuang - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 27 September 2021

Kapolsek Muara Kuang Gandeng Usttaz Al Habsyi Berikan Tausiyah Di Masyarakat Kecamatan Muara Kuang


INDRALAYA,Mj - Dalam rangka meningkatkan ilmu ke Agamaan dan meningkatkan ketakwaan, Polsek Muara Kuang menggelar majelis ilmu. 



Majelis ilmu ini merupakan rangkaian safari dakwah oleh Ustaz Ahmad Al Habsyi, dai kondang asal Palembang yang kerap tampil di layar kaca. 



Bertempat di Halaman Mapolsek Muara Kuang, Senin (27/9/2021), Ustaz Al Habsyi memberikan tausiyah kepada para jemaah yang hadir. 


Tausiyah tersebut diantaranya ajakan untuk memperbanyak shalawat kepada Nabi Muhammad SAW. 

"Mari perbanyak shalawat kepada Baginda Nabi Muhammad SAW. Mudah-mudahan kita semua yang ada di tempat ini dan seluruh umat Islam di muka bumi mendapat syafaat dari beliau di hari akhir nanti," kata Ustaz Al Habsyi. 

Selain shalawat, dai yang terkenal lewat ceramahnya di TV ini mengajak umat muslim sama-sama berdoa agar terhindar dari bahaya wabah Covid-19.

"Wabah ini datangnya dari Allah SWT. Maka berdoalah kepada yang menciptakan wabah agar kita semua terhindar dari bahaya virus," pesan Al Habsyi. 

Selain tausiyah, Ustaz Al Habsyi juga memberikan kuliah umum untuk menambah wawasan umat. 

Hadir dalam safari dakwah ini, tuan rumah Polsek Muara Kuang, hadir juga Camat, Danramil 402-05/Muara Kuang, santri dari Ponpes Darul Iman Seri Kembang, komunitas pemuda wakaf 1 juta Alquran dan himpunan pengajian se-Kabupaten Ogan Ilir. 

Pada safari dakwah ini, peserta tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan memakai masker. 

Pada kesempatan sama, Kapolsek Muara Kuang Ipda Hendri Rozin mengatakan, kegiatan safari dakwah ini untuk mempertebal ilmu Agama Islam. 

"Semoga kegiatan kita kali ini mendapat ridha Allah SWT dan semoga ilmu yang disampaikan guru kita, Al Ustaz Ahmad Al Habsyi bermanfaat bagi kita semua," jelas Hendri.@Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here