Kapolres Puncak Jaya Pimpin Pelaksanaan Penyerahan Jabatan Wakapolres Serta Pengukuhan Kabag Ops - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 29 September 2021

Kapolres Puncak Jaya Pimpin Pelaksanaan Penyerahan Jabatan Wakapolres Serta Pengukuhan Kabag Ops


Puncak Jaya,Mj - Bertempat di Aula Sosialisasi Mako Polres Puncak Jaya, Kepala Kepolisian Resor Puncak Jaya memimpin langsung pelaksanaan kegiatan upacara penyerahan jabatan Wakapolres dan pengukuhan Kabag Ops Polres Puncak Jaya, Rabu (29/9/2021).


Adapun pejabat yang melaksanakan penyerahan jabatan adalah Kompol Irianto John, S.Sos yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Puncak Jaya kini menjabat sebagai Ps. Kasubdit Binpolmas Dit Binmas Polda Papua serta AKP Safrudin Ahmad yang dikukuhkan sebagai Kabag Ops Polres Puncak Jaya.


Kapolres Puncak Jaya Kompol Ridwan, SH.,MH dalam sambutannya mengatakan bahwa mutasi jabatan dalam tubuh institusi Polri merupakan hal yang wajar serta sebagai bentuk penyegaran dan perkembangan karir setiap personel, dimana hari ini kita sama-sama melepas Kompol Irianto John, S.Sos yang sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Puncak Jaya untuk melanjutkan tugas di Dit Binmas Polda Papua.


Lanjut Kapolres Puncak Jaya, ucapan terima kasih kepada Kompol Irianto John, S.Sos yang selama ini  telah mengabdikan diri dan memberikan banyak kontribusi serta pengalamannya dalam memajukan Polres Puncak Jaya.


Sementara itu ditempat yang sama Kompol Irianto John, S.Sos saat dikonfirmasi mengatakan bahwa sangat berat meninggalkan keluarga besar Polres Puncak Jaya serta kami mewakili pribadi dan keluarga memohon maaf yang sebesar-besarnya apabila selama bertugas pernah membuat kesalahan baik itu yang disengaja maupun tidak disengaja serta semoga kekeluargaan yang selama ini terjalin tidak terputus sampai disini.@HS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here