Jumat Barokah Gencar Lahat Kembali Sambangi Warga Kurang Mampu Wilayah Kecamatan Lahat Selatan - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 24 September 2021

Jumat Barokah Gencar Lahat Kembali Sambangi Warga Kurang Mampu Wilayah Kecamatan Lahat Selatan


LAHAT,MJ --. Program jangka panjang DPC Gencar Kabupaten Lahat yang dikomandoi Elan Setiawan dan jajaran kembali melaksanakan giat Jumat barokah 


Kali ini  DPC Gencar Kabupaten Lahat akan melaksanakan giat dengan menyambangi warga kurang mampu dalam wilayah Desa Talang Sawah Kecamatan Lahat Selatan  dengan membagikan Sembako yang tidak seberapa akan tetapi sangat bernilai bagi masyarakat yang kurang mampu dan sangat membutuhkan uluran tangan orang orang baik.


Elan Setiawan Ketua Gencar Lahat  mengatakan terlaksananya Giat jumat berbagi ini tak terlepas dari dukungan maupun bantuan dari berbagai kalangan yang kita sebut hamba allah hingga program Gencar jangka panjang  Setiap hari jumat secara rutin gencar lahat akan menyambangi masyarakat yang kurang mampu di wilayah Lahat baik itu kota maupun di Desa akan kita berikan sedikit bantuan yang berupa sembako .


Elan juga menambahkan terima kasih kepada hamba allah, terima kasih kepada jajaran yang terlibat pada kegiatan ini yang sudah sangat mensupost program gencar dalam membantu masyarakat kabupapten lahat yang kurang mampu dan layak untuk dibantu.


Agung Prima Septhadi.SH Sekertaris Gencar menambahkan dengan adanya giat yang akan dilakukan gencar secara rutin setiap hari jumat menyambangi warga kurang mampu ini, sekalian juga untuk mengetuk pintu hati para dermawan dan masyarakat lapisan menengah keatas dapat sedikit menyalurkan rejekinya dukungan dan bantuan bagi masyarakat yang kurang mampu dan sangat butuh uluran tangan dari kita untuk itu Gencar Lahat juga siap menampung bantuan yang diberikan untuk di salurkan kepada masyarakat yang benar benar membutuhkan .


Bantuan Sombako yang tak seberapa namun sangat bermanfaat ini diberikan Gencar secara langsung menyambangi nenek Bani 100 tahun warga  Desa Talang Sawah Kecamatan Lahat Selatan  24/9.


Setelah sambangi nenek Bani Gencar kembali melanjutkan perjalanan untuk kembali menyambangi Nebek Mauyah 80 Tahun dan nenek Jaminah 73 Tahun juga warga Desa Talang Sawah  ,disini gencar kembali memberikan bantuan sembako .


Dengan adanya giat awal  Jumat Barokah gencar Lahat (Gerakan Cinta Rakyat ) ini SurlinUsman wakil ketua DPC Gencar sekaligus orang nomor satu di wilyah Desa Talang Sawah Kecamatan Lahat Selatan .Ucapan terima kasih  semoga kegiatan ini dapat berkelanjutan dan terus berbuat baik kepada masyarakat terutama ke masyarakat miskin


Surlin Kades Desa Talang Sawah Kecamatan Lahat Selatan kembali mengucapkan alhamdulilah terus Gencarkan Lahat Gencarkan untuk Indonesia katanya .@Idham.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here