Hadirkan Keceriaan, Binmas Noken Puncak Jaya Gelar Polisi Pi Ajar di Kampung Pagaleme - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 12 September 2021

Hadirkan Keceriaan, Binmas Noken Puncak Jaya Gelar Polisi Pi Ajar di Kampung Pagaleme


Puncak Jaya,Mj - Dalam rangka turut mencerdaskan generasi penerus bangsa serta mengahdirkan keceriaan terhadap anak-anak, Kepolisian Negara Republik Indonesia melalui Satgas Binmas Noken menggelar kegiatan SI-IPAR (Polisi Pi Ajar) terhadap puluhan anak-anak Kampung Pagaleme Distrik Pagaleme Kab. Puncak Jaya, Minggu (12 September 2021).


Pelaksanaan kegiatan Polisi Pi Ajar yang merupakan program andalan dari Satgas Binmas Noken dan sudah berjalan sejak tahun 2017 ini mendapatkan respon yang sangat positif tidak hanya dari anak-anak Kampung Pagaleme tetapi juga termasuk tokoh masyarakat Bapak Agus Yoman.


Saat dikonfirmasi Bapak Agus Yoman mengatakan bahwa kehadiran Kepolisian melalui Binmas Noken ini sangatlah bermanfaat terutama bagi anak-anak kami yang sangat antusias mengikuti kegiatan mulai dari pembelajaran baca, tulis dan menghitung serta pengenalan wawasan kebangsaan seperti menyanyikan lagu-lagu kebangsaan guna lebih menumbuhkan rasa cinta tanah air NKRI.


" Mudah-mudahan dengan pelaksanaan kegiatan disore hari ini, anak-anak kami lebih termotivasi dan semangat lagi dalam proses belajar mengajar kedepannya sehingga apa yang mereka cita-citakan dapat tercapai serta harapan kami agar kegiatan yang sangat positif ini tidak hanya sampai disini saja tetapi terus berlanjut kedepannya " ungkap Agus Yoman.


Sementara itu Iptu Alaudin Patawary selaku Kakorwil Binmas Noken Puncak Jaya mengatakan bahwa dalam rangka turut mencerdaskan anak-anak di Kab. Puncak Jaya khususnya di Kampung Pagaleme, sengaja sore ini kami hadir langsung ditengah-tengah mereka untuk melaksanakan kegiatan SI-IPAR (Polisi Pi Ajar).


Lanjut Iptu Alaudin, kami juga mengajarkan anak-anak Kampung Pagaleme tentang pengenalan lambang negara serta menghafalkan Pancasila, mudah-mudahan ini sangat berarti bagi masa depan mereka.


Diakhir kegiatan SI-IPAR (Polisi Pi Ajar) yang dilaksanakan sore tadi, para personel Satgas Binmas Noken memberikan bingkisan berupa buku dan alat tulis serta membagikan permen kepada seluruh anak-anak Kampung Pagaleme.@HS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here