Guna Kepentingan Warga Kelurahan Bandar Agung Bangun Jalan Setapak - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 28 September 2021

Guna Kepentingan Warga Kelurahan Bandar Agung Bangun Jalan Setapak


LAHAT,MJ -- Dalam rangka peningkatan Infrastrutur demi untuk kepentingan masyarakat di wilayah Kelurahan Agung Kecamatan Lahat melaksanakan pembangunan jalan setapak untuk kelancaran akses jalan  bagi warga Kelurahan Bandar Agung, khususnya di Talang Berangin  tepatnya di Rt 14 Rw  05.


Untuk itulah menggunakan APBD Kabupaten Lahat melalui  dana Kelurahan tahun 2021, pada tahap pertama membangun jalan setapak sepanjang 150 meter lebar 2 meter kemudian dilanjut kembali tahap kedua sepanjang  205 lebar 2 dengan total  keseluruhan sepanjang 355 meter dengan ketebalan 20 centi meter.  Kita kerjakan secara Swakelola warga RT.


Pembagunan akses jalan setapak ini menggunakan material split batu pecah, ukuran 2/3 juga mengunakan aspal masak dan dikerjerjakan secara swakelola bersama masyarakat  setempat di RT 14 RW 05" ujar Syarifudin MD selaku Lurah Bandar Agung ketika disambangi Awak Media di sela kesibukannya di Kantor Lurah 27 September 2021.


Masih menurut Lurah " Insya Allah, dalam waktu dekat akan di Monitorung oleh Kecamatan, pergunakan lah Infrastruktur ini dengan baik. Mari kita jaga bersama ' tandas Lurah.

Laporan @Novita/ Idham

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here