Gelar Patroli Gabungan, Kapolres Bersama Dandim 1714 Puncak Jaya Tinjau Pelaksanaan Pengamanan Penyaluran Dana Desa - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 17 September 2021

Gelar Patroli Gabungan, Kapolres Bersama Dandim 1714 Puncak Jaya Tinjau Pelaksanaan Pengamanan Penyaluran Dana Desa


Puncak Jaya,Mj - Guna memastikan situasi keamanan dan ketertiban diwilayah hukum Kabupaten Puncak Jaya terus aman dan kondusif, jajaran TNI-POLRI melaksanakan kegiatan patroli gabungan di seputaran Kota Mulia Kabupaten Puncak Jaya, Jum'at (17/9/2021).


Dalam pelaksanaan kegiatan patroli gabungan yang dipimpin langsung oleh Dandim 1714 Puncak Jaya Letkol Inf. Rofi Irwansyah bersama Kapolres Puncak Jaya Kompol Ridwan, SH MH pagi tadi, selain melewati jalur-jalur yang dianggap rawan akan gangguan Kamtibmas, Kapolres dan Dandim juga memantau langsung pelaksanaan kegiatan pengamanan penyaluran Dana Desa yang dilaksanakan di Bank Papua Cabang Mulia Puncak Jaya.


Kapolres Puncak Jaya Kompol Ridwan, SH MH saat dikonfirmasi seusai pelaksanaan kegiatan patroli gabungan mengatakan bahwa dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas terus aman dan kondusif, kami dari jajaran TNI-POLRI terus gencar melaksanakan kegiatan patroli gabungan dengan skala besar terutamanya didalam Kota Mulia.


Lebih lanjut Kompol Ridwan, SH MH juga menambahkan untuk saat ini di Kabupaten Puncak Jaya sedang dilaksanakan kegiatan penyaluran dana Bantuan Langsung Tunai (BLT) dan Dana Desa Tahap 1 sebesar 40% T.A 2021 sehingga dibutuhkannya kehadiran pihak keamanan guna berjalannya kegiatan tersebut dengan baik dan lancar.


"Kami bersama Bapak Dandim 1714 Puncak Jaya memantau langsung pelaksanaan kegiatan penyaluran dana desa dan memberikan imbauan kepada petugas yang berjaga agar tetap memberikan pelayanan yang humanis serta tetap meningkatkan kewaspadaan diri maupun kelompok," tutup Kapolres Puncak Jaya.@HS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here