Gelar Aksi Depan Kejari Palembang, Liga Coruption Watch Sumsel Laporkan BPKAD Dan PUPR - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 17 September 2021

Gelar Aksi Depan Kejari Palembang, Liga Coruption Watch Sumsel Laporkan BPKAD Dan PUPR


INDRALAYA, MJ – Puluhan Orang yang mengatas namakan dari Liga Corupption Watch Sumatera Selatan Mengadakan Aksi Damai didepan Kantor Kejaksaan Negeri Kota Palembang Propinsi Sumatera Selatan, Jumat (17/9/2021).


Kedatangan mereka Ke Kejari Kota Palembang Selain Menggelar Aksi Damai juga Melaporkan adanya Dugaan Korupsi yang dilakukan oleh Badan Pengelola Keuangan Aset Daerah (BPKAD) dan Dinas PUPR Kota Palembang.


“ Kami hadir di Gedung Kejaksaan Negeri Kota Palembang Provinsi Sumatera Selatan bermaksud menyampaikan bahwa di Instansi Badan Pengelola Keuangan Aset Daerah (BPKAD) dan Dinas PUPR Kota Palembang kami menemukan beberapa kegiatan yang tidak masuk akal sehat,” ujar Hendriyanto selaku koordinator Aksi.


Dalam orasinya menyatakan, mendesak Kepala Kejaksaan Negeri Kota Palembang, Propinsi Sumatera Selatan dan jajaran membentuk tim khusus untuk melakukan penyelidikan dan penyidikan serta memanggil pihak-pihak terkait guna dimintai keterangan untuk mengungkap dugaan penyimpangan dan dugaan penyalahgunaan wewenang dan kesempatan ,


“Untuk meriksa oknum di BPKAD Kota Palembang serta proses secara hukum dan Mendukung Kejari Palembang untuk meriksa Kepala dinas PUPR serta periksa oknum yang terlibat dalam kegiatan pekerjaan proyek yang mengindikasikan adanya ketidak wajaran dalam Pelaksanaan,” ungkapnya.


Dikatakan, berpedoman kepada visi dan misi Kejaksaan dan Peraturan Pemerintah No 43 Tahun 2018 tentang tata cara peran serta masyarakat. Maka kami akan terus melakukan Kontribusi positif guna melakukan pengumpulan bahan dan keterangan untuk mengungkap dugaan penyimpangan pada dua Dinas tersebut.


“ Di tengah kondisi Republik Indonesia masih berperang melawan COVID-19, kita berharap dan berdo’a semoga kita semua dalam keadaan sehat walafiat sehingga dapat menjalankan tugas dalam pengabdian kepada bangsa dan negara, sesuai tugas dan kewajiban kita masing-masing.” Ucapnya.(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here