Gas Elpiji Tiga Kilogram Langka Warga Lahat Pusing Keliling Cari Gas Elpiji - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 01 September 2021

Gas Elpiji Tiga Kilogram Langka Warga Lahat Pusing Keliling Cari Gas Elpiji


LAHAT,MJ - Masyarakat Kota Lahat lagi - lagi dibuat pusing soalnya gas elpiji 3 Kg susah di dapat jika pun ada harganya pun menembus Rp  25 -- 35 ribu.  


"Aku lah payah  cari kesane kesini tetap tidak adah gas elpiji 3 Kg dan pernah dapat dijual dengan harga Rp 25.000 hingga 35.000 pertabung",Ucap IAnto warga sekip , Kecamatan Lahat,  Selasa, (1/09/21)


Dikatakannya, dengan kelangkaan gas melon, diharapkan pemerintah setempat untuk bisa turun tangan kelapangan guna memantau langsung kelangkaan gas 3 kg tersebut. 


"Selain itu, diharapkan adanya pasar murah khusus menjual gas elpiji 3 kg yang digelar oleh pemerintah setempat untuk membantu warganya," ungkapnya.


Hal serupa juga diucapkan warga Kelurahan Pasar Lama, Iksan dan yuli warga Kelurahan Bandar Agung dia mengatakan kalau saat ini gas elpiji 3 kg semakin hari kian sulit di dapatkan sampai sampai meminta info melalui metsos dimana ada jual gas elpiji 3 kg.


Terkait kelangkaan gas elpiji bukan hanya dialami warga kota Lahat saja tapi juga Inkke Marissa warga Desa Padang Lengkuas yang sulit memdapatkan gas elpiji 3 kg 


"Pihak terkait harus cepat turun tangan untuk mengatasi kelangkaan gas melon ini dan kalau bisa berikan teguran kepada agen atau distributor yang bermain untuk menaikan harga di atas harga eceran tinggi," pintanya.


Sementara itu Kabag SDA Saifullah Apriansyah ST ketika ingin dikonfirmasi awak media terkait kelangkaan gas elpiji 3 kilogram belum dapat memberikan keterangannya saat hendak dikonfirmasi beliau sedang tidak di kantor. 


Sedangkan Humas Pertamina Lahat,  ketika dimintai tanggapannya awak media melalui pesan WhastApp sampai berita ini diturunkan juga belum memberikan komentarnya.@idham

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here