Curhatan Mahasiwinya Viral Dimedsos, Pihak Rektor Unsri Angkat Bicara - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 29 September 2021

Curhatan Mahasiwinya Viral Dimedsos, Pihak Rektor Unsri Angkat Bicara


*Akan Terus Menyelusuri Oknum Yang Mencoreng Nama Baik Unsri 


INDRALAYA,MJ - Pihak Raktorat Universitas Sriwijaya melalui Wakil Raktor III Iwan Stia Budi angkat bicara terkait curhatan yang mengaku seorang mahasiswi dari Universitas Sriwijaya di berbagai media sisial belakangan ini. 


Dikatakan Budi pihaknya akan terus menyelusuri siapa oknum yang telah mencoreng nama baik Universitas yang memiliki almamarter dengan corak kuning tersebut.

"Terkait pelecehan seksual yang dilakukan oleh oknum dosen pembimbing tersebut, kalau kita lihat dari informasi di medsos itu masih sangat general, oleh karananya kami sangat berhati-hati dalam menyikapinya karna ini sangat menyangkut nama baik Universitas, akan tetapi kita akan menyelusurinya sedetail mungkin agar kita tidak terjebak dan dapat benar-benar menyampaikan informasi dengan sejelas mungkin," terangnya. Selasa(29/09) 


Ditambahkan Budi saat ini pihaknya masih mengumpulkan data-data dan informasi pendukung lainya untuk mengungkap kasus tersebut. 


Meski telah viral di media sosial dan menjadi objek pemberitaan, akan tetapi pihak Unsri masih engan untuk melaporkan kasus yang mencoreng nama baik almamaternya tersebut kepihak berwajib.

"Karna ini berkaitan dengan nama baik dan internal Unsri, maka kita akan memaksimalkan terlebih dahulu terkait kasus tersebut," terangnya 


Ditanya terkait sanksi apa yang nantinya akan di berikan kepada sang pelaku jika terbukti melakukan hal tersebut, dikatakan Budi itu bagaimana nanti setelah pelakunya dapat diungkap dan akam di sesuaikan dengan peraturan yang ada di perguruan tinggi tersebut.

"Jadi nanti berkaitan dengan sanksi kita sesuaikan dengan peraturan yang ada, apakah itu pelanggaran ringan, sedang atau berat," jelas Budi.@Nwf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here