Bupati OI Hadiri Pencanangan Vaksinasi Keluarga Menuju Herd Immunity - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 01 September 2021

Bupati OI Hadiri Pencanangan Vaksinasi Keluarga Menuju Herd Immunity


INDRALAYA,Mj  – Saat berkunjung ke Desa Munggu Kecamatan Muara Kuang Kabupaten Ogan Ilir (OI), Selasa (31/08), Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar (PWA) menghadiri sekaligus membuka acara pencanangan vaksinasi keluarga dan launching menuju herd immunity, yang di motori oleh BKKBN melalui Dinas PPKBP3AD Kabupaten Ogan Ilir.


Dalam acara tersebut, Bupati Panca hadir bersama istrinya yang juga Ketua TP PKK OI Ibu Mikhailia Tikha Alamsjah, Kepala Perwakilan BKKBN Sumsel Bapak Novian Andusti, Ketua PD IBI Sumsel Ibu Lisa Mora Braksan, Forkopimda Ogan Ilir, dan beberapa dinas terkait, Camat Muara Kuang Hendri,seluruh kepala Desa Sekecamatan Muara Kuang,seluruh kepala Balai KB se-kabupaten Ogan Ilir,serta ibu- ibu pengerak PKK Kecamatan Muara Kuang dan pelajar Sekecamatan Muara Kuang yang hadir.



Kegiatan ini juga dihadiri secara virtual oleh Kepala BKKBN, Hasto Wardoyo. “Saya ingin berterima kasih untuk petugas vaksinator yang tetap sabar dan terus semangat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat,” ungkap Panca,Selasa,31/8/2021.



Ia-pun mengungkapkan, pihak akan terus melakukan vaksinasi hingga target masyarakat di Ogan Ilir dapat divaksin secara keseluruhan agar tercapainya herd immunity.



“Untuk di OI sendiri jumlah yang sudah divaksinasi kurang lebih 45 ribu orang atau 14% dari seluruh masyarakat Ogan Ilir. Dan alhamdulillah, masyarakat sangat antusias untuk mendapatkan vaksin,” tambahnya.



Maka dari itu, Pancapun berharap agar Pemerintah Provinsi Sumsel untuk terus mendistribusikan vaksin, sehingga masyarakat yang belum mendapatkan vaksin dapat terpenuhi.@Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here