Baintelkam Mabes Polri Tinjau Vaksinasi serta Bansos Di Ponpes Al Musyafa Ngampel Kendal - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 18 September 2021

Baintelkam Mabes Polri Tinjau Vaksinasi serta Bansos Di Ponpes Al Musyafa Ngampel Kendal


KENDAL,Mj - Guna mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi, Agen Badan Intelejen dan Keamanan (Baintelkam) Mabes Polri KombesPol. Taufan Dirgantara SIK melakukan kunjungan kerja ke Ponpes Al Musyafak pada Sabtu (18/9/2021), untuk memantau langsung program vaksinasi Covid-19 serta mendorong percepatan dalam rangka “Herd Immunity” dan baksos.


Vaksinasi ini digelar di Aula Ponpes Al Musyafak. Adapun jumlah target vaksinasi sebanyak 300 santri Ponpes Al Musyafak pimpinan Kyai H. Muchlis Musyaffa.


Mengawali peninjauan vaksinasi di Ponpes Al Musyafa Agen BAINTELKAM Mabes Polri KombesPol Taufan Dirgantara menyapa dan menyampaikan apresiasi kepada para santri yang sedang melakukan vaksinasi.

“Tujuan kami ke sini adalah untuk mempercepat vaksinasi sehingga target kekebalan bisa tercapai. Kami juga mengingatkan meskipun sudah di vaksin tetap harus mematuhi protokol kesehatan seperti menggunakan masker, mencuci tangan menggunakan sabun dan air mengalir, dan menghindari kerumunan” ucap KombesPol Taufan.


Kapolres Kendal AKBP Yuniar Ariefianto menambahkan bahwa, "Program vaksinasi ini dilakukan agar masyarakat dapat tervaksin secara luas, sehingga pada akhirnya dapat terpenuhi Herd Immunity ", ujar Kapolres Kendal.


Pada kesempatan itu pula Agen BAINTELKAM Mabes Polri juga menyerahkan bantuan sosial berupa paket sembako sebanyak 70 bingkisan yang  diserahkan langsung oleh KombesPol. Taufan Dirgantara

“Dalam pelaksanaan kegiatan  vaksinasi dan baksos ini kami menyerahkan bantuan sosial berupa paket sembako kepada Ponpes Al Musyafak sebanyak 70 paket dan Kegiatan sosial Baintelkam Polri ini dilakukan guna menjangkau dan meringankan beban masyarakat ditengah Covid 19,” pungkas KombesPol Taufan.@HS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here