Akp Kurniawi H.Barmawi, S.Ik Di Luar Close Contak Tugas Sosok Bersahaja - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 06 September 2021

Akp Kurniawi H.Barmawi, S.Ik Di Luar Close Contak Tugas Sosok Bersahaja


LAHAT,MJ -- Tugas Berat yang di emban dan dipercayakan kepada dirinya bukan suatu penghalang bagi kasat Reskrim Polres Lahat untuk menjalin silturahmi baik sesama anggota juga masyarakat umum yang ia kenal maupun tidak .


Hal ini terlihat jelas saat Awak Media berkunjung ke ruang kerjanya dengan mengutamakan tata krama dan kesopanan Kasat Reskrim berkata kata apa adanya, bicara secara terbuka tanpa ada yang ia tutupi dalam close contak diluar tugas yang beliau emban.


Kita ini sama dan tidak ada yang lebih tinggi selain Swt, dimana ia ungkap kalau kita iklas dalam segala hal apapun beban yang ada akan terasa ringan, termasuk saat saya dilantik dan dipercaya memegang amanah sebagai Kasat Reskrim Polres Lahat disini. Saya yakinkan saya siap duduk jalankan tugas dan saya juga siap berdiri bila sewaktu waktu ada alih tugas.


Termasuk saat ia menjelaskan (6/9) saat dirinya mengalami sakit yang sedang viral saat ini, ia jalani dengan sabar tawakal dan Lilahita Allah hampir satu bulan ia close contak ke semua teman maupun para sahabat hingga sedikit terjadi miscomunication ada apa dengan Kasat Reskrim ditelp, di sms dan di Wa tak ada yang balas.


Alhamdulilah miscomunication dapat terselesaikan dan dapat di mengerti oleh para sahabat kalau ia sedang dalam kondisi tidak sehat (Sakit)


Kasat Res juga menambahkan dalam menjalin hubungan saya tidak memilih siapapun mereka, bagi saya mereka datang untuk bertamu itu sebuah rejeki asal tetap mengutamakan tata krama dan kesopanan pungkasnya .@Idham

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here