Ade Rosid Siap Mengabdi Untuk Desa Bojong Menteng - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 10 September 2021

Ade Rosid Siap Mengabdi Untuk Desa Bojong Menteng


BANTEN,MJ -- Ade Rosid ikut serta maju dalam ajang kontestasi pemilihan kepala Desa di Desa Bojong Menteng Kecamatan Leuwidamar tanggal 24 Oktober mendatang.

Pria asal Ciboleger ini digadang-gadang layak menjadi Kepala Desa di Desa Bojong Menteng, hal ini terlihat dari kepribadian dan jiwa sosialnya yang sangat tinggi .Beliau juga adalah sosok yang sangat peduli terhadap seksama dan sudah banyak fasilitas umum yang ia bantu dan keikut sertaannya dalam membangun  Mushola, Masjid, MCK, Lapangan bola Volley di daerahnya .


Andri, salah seorang warga mengatakan,Ade Rosid adalah sosok yang ramah dan mempunyai jiwa kepemimpinan yang bagus dan jiwa sosialnya sangat tinggi.


"Terbukti dalam  keikutsertaannya di Desa Bojong Menteng seperti membangun mushola, masjid,MCK, Lapangan bola Volley dan ramah terhadap sesama,"ungkapnya Jum'at (10/09/2021)


Selain itu kata dia,Ade Rosid juga selalu ada untuk membantu masyarakat yang membutuhkan pada saat di butuhkan dia selalu sigap untuk masyarakat sekitar.


"Jadi, Ade Rosid orang yang  sangat tepat jika beliau bisa memimpin Desa Bojong Menteng karena dia mempunyai motto ingin memajukan desa, lebih peduli terhadap masyarakat dan mampu meningkatkan perekonomian masyarakat,"terangnya.


Sementara itu,Ade Rosid saat di temui awak media mengatakan ,semoga langkahnya dengan tujuan membaktikan diri di Desa Bojong Menteng agar selalu diberikan Ridho dari yang maha Kuasa.


"Atas ijin Allah SWT semoga selalu diberkahi dalam perjalanan menuju kontestasi pemilihan kepala Desa mendatang,Aamiin ya Rabbal Alamiin,"pungkasnya.@Eng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here