Serahkan Remisi Di Lapas Kelas IIA Tanjung Raja Ogan Ilir, Ini Pesan Bupati Panca Wijaya Akbar SH - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 17 Agustus 2021

Serahkan Remisi Di Lapas Kelas IIA Tanjung Raja Ogan Ilir, Ini Pesan Bupati Panca Wijaya Akbar SH


INDRALAYA - Tepat Perayaan HUT Ri ke -76, hari ini 17 Agustus, ratusan narapidana Lapas Kela IIA Tanjung Raja Ogan Ilir resmi mendapat remisi, atau pengurangan masa hukuman dari Presiden yang disampaikan langsung oleh Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar SH, Selasa (17/08/2021) di lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Tanjung Raja Ogan Ilir Sumatera Selatan.


Diantara sekian ratus Napi yang menerima remisi, dan dinyatakan bebas ada 2 orang diantaranya Ferianto (23) perkara judi asal Tanjung pering dan Bambang irawan (28) warga Pali yang tersandung perkara Narkoba.


Dalam pesan singkatnya Bupati Ogan Ilir Panca Wijaya Akbar SH menyampaikan Selamat Kepada yang mendapat remisi bebas, dan bupati juga mengucapkan selamat kembali kemasyarakat dan secepatnya dapat kembali berbaur dengan masyarakat seperti biasa.


" Ya, saya ucapkan selamat kembali kemasyarakat untuk yang bebas hari ini, berbaurlah dengan masyarakt seperti sedia kala, dan harapan saya masyarakat juga dapat menerima serta menyambut baik mereka tanpa membeda - bedakan mereka yang mantan warga binaan ini," ungkap bupati


Terpisah Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Tanjung Raja, Ramdani Boy BCIP S.Sos M.Si mengungkapkan, sebanyak 502 orang dapat remisi. 


" Hari Ini ada 502 orang dapat remisi," kata Ramdani Boy kepada awak media saat penyerahan Remisi di Lapas Kelas IIA Tanjung Raja Ogan Ilir, Selasa (17/8/2021). 


Jumlah narapidana yang dapat remisi ini sekitar 65 persen dari total keseluruhan. 


"Ada 933 orang narapidana di Lapas Tanjung Raja," cetusnya. 


Dilanjutkannya, bagi narapidana yang mendapatkan remisi harus menjalani hukuman minimal 6 bulan hingga tanggal 17 agustus.(red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here