Puluhan Kendaraan Drumtruk Perusahaan Batubara diduga Ugal-ugalan di Kawasan Jl Baru Manggul 1Pemukiman Warga - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Rabu, 18 Agustus 2021

Puluhan Kendaraan Drumtruk Perusahaan Batubara diduga Ugal-ugalan di Kawasan Jl Baru Manggul 1Pemukiman Warga


Lahat,Mj - Puluhan drumtruk angkutan batubara yang di duga dari Perusahaan PT.BMS  yang kerap menlintas dijalan Baru Manggul karyawan Kabupaten Lahat sangat meresahkan warga sekitar yang berdomisili di wilayah Tersebut.


Berdasarkan pantauan awak media, terhadap masyarakat sekitar supir drumtruk Angkutan baturara tersebut terlalu memacu kendaraan sangat  ugal-ugalan hungga berakibat batubara berhamburan ke jalan malah ada yang masuk rumah warga.


Lakoni (51) warga jalan baru manggul mengaku 18/8 sudah lama kesal dengan bis karyawan perusahaan tersebut terlebih dirinya mempunyai anak masih kecil dan orang tua yang setiap pagi harus membersikan keceran batubara yang berhamburan di badan jalan mau.


"Disamping itu Anak saya sering main sepeda jika sore hari dan ibu beres beres halaman depan pagar rumah, sangat takut kalau mendengar laju kendaraan angkutan drumtruk  perusahaan batu bara yang melintasi di jalan baru manggul  nanti nabrak,"ucap nya.


Hal serupa juga di alami Totok (45) yang rumahnya pas berada di pinggir jalan tersebut ia sangat khawatir kalau sore hari puluhan kendaraan drumtruk milik perusaahaan PT.BMS secara Kompoi melintas diduga secara ugal ugalan.


Kami selaku warga menghimbau agar mobil drumtruk angkutan batubara yang melintas dikawasan jalan baru mqnggul agar lebih santun dan lebih pelan berjalan di kawasan ini ujarnya.@idham 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here