Polsek Singorojo Laksanakan Giat Pengamanan dan Monitoring Vaksinasi - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 21 Agustus 2021

Polsek Singorojo Laksanakan Giat Pengamanan dan Monitoring Vaksinasi


KENDAL,MJ - Kapolsek Singorojo IPTU Suharyanto SH melaksanakan monitoring pelaksanaan vaksinasi di Puskesmas Singorojo I dan Aula Balaidesa Kertosari Kecamatan Singorojo , Sabtu (21/8/2021).


Kegiatan tersebut Kapolsek Singorojo didampingi Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan monitoring pelaksanaan vaksinasi Moderna tahap I dengan target di Puskesmas Singorojo I 150 orang dan di Aula Balaidesa Kertosari berjumlah 165 orang. 


Kapolsek Singorojo IPTU Suharyanto mengatakan Kegiatan Vaksinasi  yang diselengarakan Dinas Kesehatan ini merupakan gerakan respon vaksinasi .

“Hari ini kami lakukan monitoring sekaligus pengamanan guna mencegah timbulnya gangguan kamtibmas, sehingga dapat memberikan rasa aman dan kenyamanan terhadap tenaga medis maupun peserta vaksinasi.” Kata Kapolsek.


Di samping itu, Kapolsek menjelaskan pihaknya juga melakukan langkah pencegahan Covid-19 lainnya, seperti menghimbau masyarakat untuk menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, tidak berkerumunan.

“Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran Polri juga memberikan motivasi dan semangat kepada calon penerima vaksin agar tidak perlu takut saat di suntik vaksin.” Ujarnya.


Dari pantauan dilapangan kegiatan  vaksinasi warga masyarakat yang mendaftar vaksinasi moderna tahap I dari dua tempat berjumlah total 315 orang.

“Allhamdulillah kegiatan vaksinasi berjalan lancar walau di dua tempat yang berbeda sesuai dengan penerapan protokol kesehatan”, pungkasnya.@HS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here