Pengurus Himpaudi Kecamatan Tanjung Tebat di Lantik Periode 2021- 2025 - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Kamis, 26 Agustus 2021

Pengurus Himpaudi Kecamatan Tanjung Tebat di Lantik Periode 2021- 2025


Lahat,MJ --- Ketua Himpaudi Kabupaten Lahat , Lasmini SPd, pada hari Kamis 26 Agustus 2021 melantik Pengurus Himpaudi ( Himpunan Pendidik dan tenaga kependidikan anak usia dini Indonesia)  Kecamatan Tanjung Tebat, bertempat di Aula Kecamatan Tanjung Tebat. Pelantikan ini disaksikan langsung oleh Camat Tanjung Tebat Ariapulun SE beserta Bunda Paud Kecamatan Tanjung Tebat Bunda  Netty Selpianti Am- Kep.


Turut hadir juga Seketaris Himpaudi Kabupaten Bunda  Erna Listiana , dan pengurus Paud Kabupaten Lahat serta Bunda Paud  Desa  Kecamatan Tanjung Tebat.


Prosesi pelantikan berlangsung khidmat dan tertib " Alhamdulilah pada hari ini pengurus Himpaudi Cabang Kecamatan Tanjung Tebat di lantik pada hari ini dan saya selaku Ketua Himpaudi Kabupaten Lahat akan menjalankan tugasnya dengan baik, sesuai dengan wewenang dan tanjung jawab dalam menjalankan tugasnya. Alhamdulilah Camat dan Bunda Netty mensuport kegiatan ini. Kami titip Organisasi ini,  Organisasi Himpaudi ini Legal dari Pusat hingga ke Kecamatan dan Desa. Hendaknya para Bunda Paud untuk merangsang daya pemikiran Anak Usia dini bukan hanya menulis dan menggambar saja,  ujar Ketua Himpaudi Kabupaten Bunda Lasmini SPd pada wejangannya.


Sementara itu Ketua Himpaudi Kecamatan Tanjung Tebat Bunda Risanti SE  menyambut positip atas pelantikan dan ucapan terima kasih atas dilantiknya beliau dan siap menjalankan tugasnya serta mengawasi 13 PAUD  dengan jumlah murid 250  Anak di Kecamatan Tanjung Tebat. 


Ditambahkan  Netty Selpianti Am- Kep Bunda Paud  Kecamatan Tanjung Tebat mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus Himpaudi di Kecamatan Tanjung Tebat dan Insya Allah dibawah kepemimpinan Ketua Himpaudi baru dilantik bisa bersinergi.


Hal senada dikatakan Camat Tanjung Tebat Ariapulun SE  " silahkan di Sosialisasikan ke masyarakat untuk didik di Paud Desa masing- masing karena anak adalah ujung tombak dari bangsa ini, tanamkanlah nilai keagamaan pada anak dan harap di suruh menghapal Pancasila sebagai dasar Negara Indonesia. Hendaknya setiap Desa di Kecamatan Tanjung Tebat harus ada Paud, " pungkas Camat.

Laporan @Idham

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here