Lerai Perkelahian, Pria Paruh Baya Malah Kena Keroyok - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sabtu, 28 Agustus 2021

Lerai Perkelahian, Pria Paruh Baya Malah Kena Keroyok


INDRALAYA,Mj - Naas Dialami Mauludin (51) Karna melerai perkelahian yang terjadi di depan rumanya di Desa Simpang Pelabuhan Dalam, Kecamatan Pemulutan, Kabupaten Ogan Ilir, dirinya mendapat aksi pengeroyokan oleh salah satu pihak yang di lerainya. 


Atas kejadian itu, Tim Crocodile Unit Reskrim Polsek Pemulutan dipimpin Kanit Reskrim Ipda Zulkarnain berhasil mengamankan satu dari enam pelaku gerombolan yang melakukan pengeroyokan tersebut. 


Salah satu pelaku, Aldi (20) yang beralamat di Jalan Sriwijaya Raya No 18, Kecamatan Karya Jaya, Palembang. Berhasil di amankan polisi ketika sedang berada di RS Muhammadiayah Palembang.

"Saat ini baru Satu atas nama Aldi, Masih ada lima pelaku lagi yang belum kita amankan dan dalam pengejaran,"terang Kapolsek Pemulutan Iptu Iklil Alanuari, melalui Kanit Reskrim Ipda Zulkarnain, Sabtu (28/8). 


Dikatakan Zulkarnain, Aksi segerombolan anak muda tersebut diduga tidak senang lantaran korban mencampuri urusan, melerai perkelahian mereka di depan kediamanya. 


"Kejadiannya Jumat, (27/8) sekitar pukul 17.00Wib saat itu korban melerai perkelahian didepan kediamanya. Salah satu pihak yang bertikai, karna di duga tidak senang dengan aksi korban lantas mengajak teman-temanya untuk mengeroyoknya," terang Zulkarnain. 


Diaktakan Zulkarnain, berdasarkan keterangan saksi mata di TKP, keenam pelaku membacok dan menikam korban menggunakan senjata tajam.

"Ada yang pakai parang, pisau. Akibatnya korban mengalami luka di bagian tangan, kaki dan lebam di bagian dada. Saat ini korban dibawa ke RSUD Palembang BARI untuk mendapatkan pertolongan," terangnya lagi. 


Dari tangan tersangka, polisi mengamankan barang bukti berupa sebilah parang, sebilah pisau dan motor yang digunakan tersangka untuk melarikan diri. 


"Tersangka dijerat Pasal 170 KUHP tentang pengeroyokan dan Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara," tutupnya.@Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here