Kapolsek Limbangan Imbau Prokes ke Pengunjung dan Pedagang Pasar Tradisional Limbangan - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 16 Agustus 2021

Kapolsek Limbangan Imbau Prokes ke Pengunjung dan Pedagang Pasar Tradisional Limbangan


KENDAL Mj - Polsek Limbangan memantau posko pasar sehat wilayah hukum Kecamatan Limbangan, belokasi di pasar tradisional Desa Limbangan pada, Senin (16/8/2021) pukul 08.30 Wib sampai selesai.


Hadir dalam pelaksana kegiatan anggota Polsek Limbangan, anggota Koramil Limbangan, anggota Satpol PP Kecamatan Limbangan, Staf Puskesmas Limbangan, Staf Dinas Pasar Limbangan.


Kegiatan tersebut melaksanakan pengukuran suhu badan dengan thermogun, pengukuran saturasi oksigen darah dan tensi tekanan darah terhadap pengunjung pasar. 


Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Limbangan Iptu Rasban, S.H, juga menyampaikan imbauan agar masyarakat mematuhi prokes 5M dalam rangka pencegahan penularan Covid-19.


"Memakai masker penjual maupun pembeli yang tidak memakai masker tidak diperkenankan masuk di lingkungan pasar, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, tempat cuci tangan sudah tersedia di depan pasar atau dengan menggunakan hand sanitizer, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, membatasi mobilisasi dan interaksi," ujar Kapolsek Limbangan.


Kegiatan dilanjutkan dengan membagikan masker, berkeliling dan memberikan imbauan di lingkungan pasar untuk memastikan protokol kesehatan telah dilaksanakan.


Sementara itu Sri Utami (30) salah seorang pedagang mengatakan bahwa kegiatan ini sangat membantu masyarakat yang belum membawa masker, serta imbauan yang disampaikan untuk mengingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.


"Saya sampaikan ucapan terima kasih kepada petugas yang telah memberikan masker, masyarakat dan pedagang merasa nyaman dengan adanya imbauan dan pembagian masker ini," kata pedagang di pasar tradisional Limbangan. @HS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here