Kapolres Puncak Jaya Pimpin Pelaksanaan Rapat Anev Bulanan dan Gelar Operasional - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Senin, 23 Agustus 2021

Kapolres Puncak Jaya Pimpin Pelaksanaan Rapat Anev Bulanan dan Gelar Operasional


Puncak Jaya,Mj - Bertempat di Ruang Data Aula Vicon Mako Polres Puncak Jaya, Kepala Kepolisian Resor Puncak Jaya Kompol Ridwan, SH MH memimpin langsung pelaksanaan kegiatan rapat analisa dan evaluasi (anev) bulanan serta gelar operasional terhadap seluruh Subsatker maupun Polsek jajaran, Senin (23 Agustus 2021).


Turut hadir dalam pelaksanaan kegiatan rapat anev bulanan dan gelar operasional yakni Wakapolres Puncak Jaya Kompol Irianto John, S.Sos, Kabag Sumda Polres Puncak Jaya AKP Thomas Palungan, Kasat Intelkam Polres Puncak Jaya AKP Indra Makmur, Para PJU dan Kapolsek jajaran serta para Bamin dimasing-masing Subsatker Polres Puncak Jaya.


Kapolres Puncak Jaya Kompol Ridwan, SH MH saat membuka pelaksanaan kegiatan rapat anev bulanan dan gelar operasional mengatakan bahwa maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk melihat dan mengetahui sejauh mana capaian kinerja dari masing-masing Subsatker sehingga nantinya kita akan dapat memperbaiki hal-hal yang didapati dalam pelaksanaan tugas sebelumnya.


Lanjutnya, kita semua sama-sama mengetahui terkait program pimpinan tertinggi kita yakni Kapolri yaitu program PRESISI dan ada beberapa program-program unggulan dari Polda Papua seperti Si-Ipar, Kasuari, Koteka, maupun Peka yang mana didalamnya semua adalah untuk memajukan institusi Polri kedepannya serta mensejahterakan seluruh masyarakat di Tanah Papua.


" Kami juga berpesan agar masing-masing Subsatker dapat mengelola keuangannya dengan sebaik-baiknya dikarenakan banyak terjadi recofusing anggaran yang dialihkan ke Covid-19 " ucap Kapolres Puncak Jaya.@HS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here