Dorong Ekonomi Kuat di Tengah Pandemi, Polsek Brangsong Dirikan Posko Pasar Sehat - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 15 Agustus 2021

Dorong Ekonomi Kuat di Tengah Pandemi, Polsek Brangsong Dirikan Posko Pasar Sehat


KENDAL,Mj - Pandemi belum berakhir tetapi perekonomian masyarakat harus bangkit, hal tersebut yang membuat Polsek Brangsong terus adakan kegiatan Posko Pasar Sehat.


Kali ini dua anggota Polsek Brangsong bersama satu pegawai Pasar Sidorejo laksanakan Posko Pasar Sehat di Pasar Sidorejo Kecamatan Brangsong Kabupaten Kendal, Sabtu (14/8/2021).


Kapolsek Brangsong AKP Slamet Mustanto, S.H  M.H saat ditemui media memberikan keterangan "Kegiatan Posko Pasar Sehat ini sebagai bentuk upaya menekan penyebaran Covid-19. Kegiatan yang kami lakukan adalah melakukan pengukuran suhu badan dengan termo gun terhadap para pengunjung Pasar Sidorejo Kecamatan Brangsong Kabupaten Kendal, " terangnya.


"Selain itu petugas juga menyampaikan imbauan agar masyarakat mematuhi prokes 5M dalam rangka pencegahan penularan Covid-19, sebagai berikut : memakai masker (penjual maupun pembeli yang tidak memakai masker tidak diperkenankan masuk di lingkungan Pasar Sidorejo Kecamatan Brangsong Kabupaten Kendal, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir (tempat cuci tangan sudah tersedia di depan Kantor Dinas Pasar), menjaga jarak, menjauhi kerumunan, membatasi mobilisasi dan interaksi, " ucapnya.


"Kegiatan dilanjutkan dengan berkeliling di lingkungan Pasar Sidorejo untuk memastikan protokol kesehatan telah dilaksanakan, membagikan masker kepada masyarakat yg tidak menggunakan masker dan penempelan stiker KAMI SUDAH VAKSIN di masing-masing ruko," pungkasnya. @HS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here