Cafe Rahmad dan Cafe Hello Kitty Desa Tanjung Payang Resmi Ditutup - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Jumat, 13 Agustus 2021

Cafe Rahmad dan Cafe Hello Kitty Desa Tanjung Payang Resmi Ditutup


Lahat,Mj --- Seringnya terjadi Keributan para pengunjung di dua cafe hiburan malam dalam wilayah Desa Tanjung Payang Kecamatan Lahat Selatan tepatnya di bawah jembatan Benteng .


Maka sesuai dengan Perda Kabupaten Lahat yang tidak mempunyai SIUP perizinan dari Dinas Pariwisata  Kabupaten Lahat dan telah sering  terjadi keributan sehingga menyebabkan korban jiwa hingga tewas maka tempat hiburan malam resmi ditutup selamanya demi terciptanya kondisi  yang sehat aman dan tentram serta bercahaya  di Kabupaten Lahat hal ini disampaikan Fauzan Khori Denin AP. MM  selaku Kasat Pol PP dan Damkar Kabupaten Lahat mengawali penutupan Kafe.


Adapun Kafe yang ditutup tersebut yaitu Kafe Rahmat dengan pemilik Rahmat dan Kafe Hello Kity dengan pemilik Cenuk pada pukul 11 hari Jumat 13 Agustus 2021.Kafe tersebit  ditutup lantaran melanggar peraturan daerah ( Perda ) Nomor 7 tahun 2000 tentang izin usaha Rekreasi dan tempat hiburan dan Perda nomor 7 tahun 2005 tentang pengawasan penjualan minuman beralkohol serta Perda nomor 1 Tahun 2010 tentang penyelenggaraan ketertiban, kebersihan dan keindahan umum.


Penutupan dua Kafe ini disaksikan langsung Kapolres Lahat AKBP Achmad Gusti Hartono SiK, Camat Lahat Selatan Isna, Kades Tanjung Payang Sapri alias Icap,  Anggota BPD Desa Tanjung Payang, Babinsa, anggota PM, Rahmat pemilik Kafe Rahmat beserta Awak Media dan LSM. Suasana penutupan dua Kafe berlangsung kondusif .@Idham

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here