Bung Elan , Kami Bangga kami salut dengan Bapak kapolres lahat - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Minggu, 22 Agustus 2021

Bung Elan , Kami Bangga kami salut dengan Bapak kapolres lahat


Lahat,Mj  --- minggu 22 agustus 2021, bermula adanya curahan hati dari warga lahat yang bernama Edi hansen yang tinggal didesa ulak lebar tanjung sakti pumi kabupaten lahat yang menanyakan soal bantuan untuk anaknya yang masih kecil  yang saat ini keluarganya sangat membutuhkan susu dan makanan pendamping untuk anaknya tersebut .


Bung Elan yang diketahui selaku aktivis sosial di kabupaten lahat langsung tergerak dan bergerak dengan adanya warga yang menyampaikan keluhan tersebut.


sat disambangi disekretariat KPKL yang terletak dijalan keluarga no 79 desa muara siban kecamtan pulau pinang lahat  sambil menunjukkan kepada awak media kutipan warga lahat yang sedang dan dalam membutuhkan pertolongan , ini kutipan kalimatnya ujar bung Elan sambil melemparkan wajah haru kepada kami awak media

"Asalamualaikum ..pak saya edi hansen .asal tanjung sakti .desa ulak lebar .kab lahat ..saya mau tanya ada bantuan buat susu bayi ga ..mohon info nya pak susu dan makanan pendamping".


dari sanalah Bung Elan selaku Ketua komunitas peduli kabupaten Lahat , langsung menghubungi Bapak kapolres lahat AKBP Gusti Hartono  melalyi Via whatsaap untuk dapat berkenan membantu masyrakat tersebut .


tak lama kemudian Bapak kapolres langsung Resfon dan sangat peduli dengan masyrakatnya sehingga beliau memintakan polsek tanjung sakti Pumi untuk mengunjungi keluaega Edi hansen didesa ulak lebar ujar bung Elan sambil tersenyum kepada kami awak media.


maka ucapan bangga dan salut kepada bapak kapolres lahat AKBP Gusti Hartono tidaklah cukup bagi kami , kami KPKL dan keluarga Edi hansen akan selalu mendokan agar bapak Kapolres selalu dalam keadaan sehat dan segala amal baiknya akan dibalas oleh allah swt Aminn yarobbal alamin sambil menutup obrolanya .@idham

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here