Apel Dan Renungan Suci Polres Ogan Ilir Berjalan Dengan Khidmat - Koran Digital MATA JURNALIS

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Selasa, 17 Agustus 2021

Apel Dan Renungan Suci Polres Ogan Ilir Berjalan Dengan Khidmat


INDRALAYA,MJ -- Jelang puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) Ke-76 Tahun 2021, Pemerintah Daerah Kabupaten Ogan Ilir bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopinda) Ogan Ilir menggelar apel Kehormatan dan Renungan Suci.


Kegiatan ini bertempat di Taman Makam Pahlawan (TMP) Caram Kesatria Seguguk, Desa Pring, Kecamatan Indralaya Utara, kabupaten Ogan Ilir, tepat pukul 00:00 Wib Senin dini hari (17/8/2021).



Upacara renungan suci yang berlangsung tersebut, dipimpin oleh Kapolres OI AKBP Yusantiyo Sandhy, SH selaku Inspektur Upacara, Komandan Upacara Ipda Zulkarnain,ST, M.Si.



Turut hadir Wakil Bupati Ogan Ilir H. Ardani,SH,MH, Perwakilan dari Kalapas OI, Pj.Sekda OI H. Muchsin Abdullah,ST,MT, Danramil 07 Indralaya Kapt.Inf Tanzil,PJU Polres OI,serta jajaran lingkup Pemkab Ogan Ilir,Camat Indralaya Utara, dan Pramuka Ogan Ilir.



Kegiatan yang digelar setiap tahunnya ini dimaksudkan untuk mengenang para Pahlawan yang rela mengorbankan Jiwa Raganya demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).


“Momentum ini penting untuk kita renungkan sebab jasa para pahlawan sangat besar bagi bangsa ini dalam merebut kemerdekaan”.

Apel kehormatan dan Renungan Suci ini berjalan dengan khidmat dan lancar, yang diawali dengan pembacaan naskah Apel kehormatan oleh Irup dan diakhiri dengan pembacaan doa.

Dalam rangkaian peringatan HUT RI ke 76 di lakukan dengan standar pemberlakuan protokol kesehatan.@Red

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Top Ad

Responsive Ads Here